Esron Sinaga, dari Kepala Dinas Perhubungan Siantar jadi Sekda Simalungun

Share this:
BMG
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga memberi salam kepada Esron Sinaga setelah dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Simalungun, Rabu (15/9/2021).

Bersatu Wujudkan Visi Rakyat Harus Sejahtera

Dengan dilantiknya sekda, diharapkan penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada maayarakat dapat terlaksana sesuai tahapan yang sudah ditentukan.

Radiapoh melanjutkan, kedudukan sekda memiliki kewenangan yang strategis dalam menjalankan roda pemerintahan daerah.

“Untuk itu, kepada seluruh jajaran perangkat daerah serta para pejabat pimpinan tinggi pratama untuk saling berkoordinasi dalam melaksanakan tugas demi pencapaian tujuan pembangunan daerah Kabupaten Simalungun,” kata Radiapoh.

Dalam kesempatan itu, Radiapoh mengajak seluruh jajaran aparatur Pemkab Simalungun untuk bersama-sama dan saling bahu membahu menghadapi tantangan ke depan serta bersatu padu untuk mewujudkan visi ‘Rakyat Harus Sejahtera’.

“Pencapaian visi dan misi mustahil dapat tercapai tanpa kebersamaan dan kesatuan dengan stakeholder yang ada di ‘Tanoh Habonaron Do Bona’,” kata Radiapoh.

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menandatangi berita acara pengambilan sumpah dan jabatan Esron Sinaga sebagai Sekda Simalungun, bertempat di Balei Harungguan Djabanten Damanik Pamatang Raya, Rabu (15/9/2021).

BacaSaat Energi Terkuras Pandemi, RHS Hidupkan Kembali Tradisi Nenek Moyang, Perbaikan Jalan 162,5 Km Terkabul

BacaPunya Puluhan Perusahaan, Ribuan Karyawan, RHS Ungkap Rahasia Mereka Setia

Menurutnya, ke depan, pekerjaan tidak ringan. Oleh sebab itu, penyelenggaraan pemerintahan yang berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi informasi harus dikembangkan dalam upaya meningkatkan kualitas pencapaian program pembangunan yang pada akhirnya akan dapat meningkatkan pelayanan publik.

Halaman Selanjutnya..

Karir Esron Menanjak Sejak Era Walikota RE Siahaan

Share this: