Tiga Pemotor Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tanah Jawa, Satu Orang Meninggal, Dua Luka-luka

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Lokasi laka beruntun jalan lintas Siantar-Tanah Jawa, tepatnya di depan Warung Saung Alam Kede Panjang, Kelurahan Pematang Tanah Jawa, Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun, Kamis (23/9/2021).

TANAHJAWA, BENTENGSIANTAR.comKecelakaan lalu lintas (laka lantas) beruntun terjadi di Jalan Lintas Siantar-Tanah Jawa, tepatnya di di depan Warung Saung Alam Kede Panjang, Kelurahan Pematang Tanah Jawa, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Kamis (23/9/2021), sekira pukul 10.10 WIB.

Insiden tersebut melibatkan tiga sepeda motor, yakni Honda Supra X 125 bernomor polisi BK 6635 TAA yang dikendarai Darius Hamonangan Pasaribu (15), warga Nagori Bosar Galugur, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.

Kemudian, sepeda motor Honda Mega Pro bernomor polisi BK 5359 ZAI yang dikendarai Hengki Afrianto Nainggolan (15), warga Dusun Pining II, Nagori Bosar Galugur, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.

Terakhir, sepeda motor Honda Vario bernomor polisi BK 2169 TBO yang dikendarai Serianto Silalahi (43), warga Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, sebelum kejadian, Darius berkendara dari arah Siantar menuju Tanah Jawa. Darius berkendara dengan kecepatan tinggi.

BacaKecelakaan Beruntun di Tanah Jawa, Seorang Pelajar Tewas

BacaGran Max Oleng Terlibat Laka Beruntun dengan Avanza dan L300 di Sidamanik

Tiba di lokasi kejadian, Darius mendahului Hengki yang berkendara di depannya. Namun nahas, saat mendahului, sepeda motor Darius dan Hengki bersenggolan. Kedua remaja itu terjatuh dan terseret bersama sepedamotornya ke sebelah kanan jalan.

Tidak sampai di situ, kedua sepeda motor itu kemudian bertabrakan dengan sepeda motor Serianto yang datang dari arah berlawanan.

Halaman Selanjutnya..

Menghembuskan Nafas Terakhir di RS Balimbingan Tanah Jawa

Share this: