Jalan Amblas di Marjandi Embong ‘Makan Korban’, Wuling Masuk Jurang

Share this:
BMG
Evakuasi minibus Wuling dari jurang jalan lintas propinsi tepat di Nagori Marjandi Embong, Kecamatan Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun, Minggu (17/10/2021).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Satu unit minibus Wuling masuk jurang di jalan lintas Siantar-Saribudolok, tepatnya di Nagori Marjandi Embong, Kecamatan Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun, Minggu (17/10/2021). Lokasi kejadian tepat di bahu jalan propinsi yang amblas.

Dalam insiden itu, sopir dan semua penumpang selamat. Dua penumpangnya hanya mengalami luka ringan.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, sebelum kejadian, minibus bernomor polisi BK 1821 CAA tersebut melaju dari arah Saribudolok menuju Pematang Siantar.

Minibus itu dikendarai Darwin (41), warga Jalan Pusuk Buhit, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan.

Sementara, dua orang penumpangnya yakni Lokek Hong (65), warga Jalan Setia Budi, Gang Abadi, Kelurahan Brohol, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi dan Novita Sari (31), warga Jalan Pusuk Buhit, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan.

Tiba di lokasi kejadian, Darwin tidak memperhatikan badan jalan yang longsor di sebelah kiri. Akibatnya, minibus itu pun terjun ke jurang.

BacaTruk Muatan 20 Ton Bibit Kentang Bantuan Korban Sinabung Masuk Jurang

BacaMukjizat, Mobil Masuk Jurang Pondok Buluh, Briptu Egidium Silitonga Selamat

Setelah kejadian, dua penumpang yang mengalami luka ringan dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Tentara Kota Siantar untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan sopir minibus tidak mengalami luka.

Peristiwa itu sempat menjadi tontonan warga. Tak sedikit warga yang merekam video kejadian itu dan membagikannya di media sosial (medsos).

BacaMobil Masuk Jurang, 11 Personel TNI Yonif 125 Luka-luka, Ini Daftar Namanya

BacaMobil Rombongan Asal Sergai Masuk Jurang, 1 Tewas, 2 Hilang, 5 Luka, Supir Kabur

Mobil minibus Wuling masuk jurang di Nagori Marjandi Embong, Kecamatan Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun, Minggu (17/10/2021).

Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Jonni Sinaga membenarkan kejadian itu.

“Kasusnya sudah kita tangani. Minibus tersebut sudah dievakuasi dari jurang,” kata Jonni.

Share this: