Pulanglah Rahel! Keluarga Menunggumu

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Rahel Purba, pelajar SMA yang hilang sejak 29 November 2021.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Rahel Purba, gadis belia asal Nagori Bosar, Kecamatan Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun, sudah 6 hari tak pulang ke rumah.

Remaja 18 tahun itu tidak diketahui lagi keberadaannya sejak 29 November 2021 siang. Rahel tak pulang ke rumah setelah pagi harinya berangkat ke sekolah di SMA Swasta Bukit Cahaya, Kabupaten Simalungun.

“Pagi hari, dia masih berangkat ke sekolah. Siangnya nggak pulang ke rumah lagi,” kata Gloria Sinambela, kakak sepupu Rahel, kepada BENTENG SIANTAR, Sabtu (4/12/2021).

Hari itu, keluarga pun langsung mencari tahu keberadaan Rahel. Mereka menanyai teman-teman sekolah Rahel. Keluarga pun mendapat informasi bahwa Rahel dijemput seorang wanita tomboy.

“Kawan sekolahnya lihat kalau si Rahel dijemput cewek tomboy. Mereka (Rahel dan cewek tomboy) pergi naik (mengendarai) kreta (sepeda motor) Honda Beat,” kata Gloria.

BacaWanita Cantik Asal Nagahuta Hilang, Suami: Setelah Kukasih ATM, Dia Pergi

BacaGaib dan Misterius, Ada Orang Lompat-lompat Seperti Spiderman, lalu Hilang

Gloria melanjutkan, mereka juga mendapat informasi bahwa wanita tomboy itu bekerja di salah satu pabrik mie di Jalan Pdt Justin Sihombing, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar.

“Kami cari ke sana (pabrik mie). Kami tanya orang-orang, kami kasih tunjuk fotonya, ada yang baru lihat si Rahel di situ. Tapi, pas kami di sana, mereka sudah nggak ada,” ungkap Gloria.

Halaman Selanjutnya >>>

Gloria Sinambela: Siapa pun yang Melihat Rahel, Tolong Hubungi Kami!

Share this: