Bupati Radiapoh dan Bernhard Terlihat Mesra: Jangankan ke Legislatif, dengan Istri Saja Pun Kadang Sulit

Share this:
BMG
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga saat menerima salam dari Anggota DPRD Simalungun Bernhard Damanik, dalam Acara Syukuran Tahun Baru 2022, bertempat di Rumah Dinas Bupati Simalungun, Pamatang Raya,  Senin (3/1/2022).

RAYA, BENTENGSIANTAR.com– Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga terlihat ‘mesra’ dengan Anggota DPRD Simalungun Bernhard Damanik. Kemesraan itu tertangkap kamera dalam Acara Syukuran Tahun Baru, bertempat di Rumah Dinas Bupati Simalungun, di Pamatang Raya, Kabupaten Simalungun, Senin (3/1/2022).

Seperti halnya para tamu undangan yang hadir, Bernhard Damanik turut memberi salam kepada Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga. Namun, Bupati Radiapoh terlihat berbeda ketika menyapa Bernhard. Mereka terlihat sangat akrab.

Kesan itu seakan mengandaskan kesan publik jika hubungan antara Bupati Radiapoh dengan Bernhard tidak sedang baik-baik saja.

Sebagaimana diketahui bahwa, politisi partai Nasdem Bernhard Damanik itu selama ini dikenal sangat kritis terhadap pemerintahan  Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga.

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, dalam sambutannya mengungkapkan, banyak kesan yang sudah terlewati dalam kurun waktu lebih kurang 8 bulan memimpin Kabupaten Simalungun.

“Terutama dalam penyusunan program kerja Pemkab Simalungun, saya melihat kerjasama kita luar biasa sekali,” kata Radiapoh, di hadapan unsur Forkopimda, Ketua dan Anggota DPRD Simalungun, yang hadir dalam Acara Syukuran Tahun Baru 2022 itu.

BacaKadis Kominfo Telat Hadir, Bernhard Damanik: Batalkan Saja Anggarannya Pimpinan!

BacaCerita di Balik Rapat Anggaran DPRD Simalungun, Lain Dinas, Beda Sikap, Ada Apa?

Kerjasama itu, menurut Radiapoh, tidak terlepas dari peran serta semua unsur pimpinan di DPRD Simalungun, meskipun dalam perjalanan birokrasi ada saja tantangannya. Namun, bagi dia, hal itu merupakan seni untuk mendapat hasil terbaik demi mewujudkan rakyat Simalungun sejahtera.

“Jangankan antara eksekutif dan legislatif, antara suami dan istri pun untuk menyatukan bahasa, itu terkadang sulit. Tapi, memang harus seperti itu agar ada seninya,” ujar Radiapoh, didampingi istri Ratnawati Sidabutar, seraya menyampaikan atas nama Pemkab Simalungun dan keluarga mengucapkan selamat Tahun Baru 2022, kiranya Tuhan memberkati kita.

Halaman Selanjutnya >>>

Timbul Sebut Pertanda Baik dari Tuhan Yang Maha Kuasa

Share this: