Selamat Datang Maryaman Samosir, Camat Tanah Jawa yang Baru

Share this:
RICARDO GULTOM-BMG
Suasana acara serah terima jabatan Camat Tanah Jawa, dari Parolan Sidauruk kepada Maryaman Samosir, Selasa (10/1/2022).

TANAH JAWA, BENTENGSIANTAR.com– Jabatan Camat Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, resmi diserahterimakan. Parolan Sidauruk telah melakukan serah terima jabatan kepada Maryaman Samosir, camat yang baru.

Acara serah terima jabatan (sertijab) berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Tanah Jawa, Senin (10/1/2022).

Parolan secara resmi berpamitan kepada seluruh jajaran di Kantor Kecamatan Tanah Jawa. Dia menyampaikan terima kasih atas kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban selama ini.

“Saya mohon maaf, apabila dalam menjabat sebagai Camat Tanah Jawa, ada tingkah laku ataupun tutur kata yang menyinggung perasaan saudara-saudaraku semua,” kata Parolan.

BacaTahun Baru, Wajah Baru Kabinet RHS-ZW, Hanya Dua Stok Lama

BacaEhm! Adik Sekda dan Anak Sekwan Dilantik jadi Pejabat di Pemprov Sumut

Sementara, Maryaman mengajak seluruh pegawai Kecamatan Tanah Jawa bekerja sama melanjutkan dan meningkatkan program yang telah direncanakan sebelumnya.

Tampak hadir dalam acara sertijab itu, Uspika Tanah Jawa, kepala desa se-Kecamatan Tanah Jawa, tokoh masyarakat,  dan tokoh agama.

BacaDelapan Pejabat Simalungun ‘Bekas Anak Buah’ JR Saragih Dipakai RHS Lagi

BacaJokowi Lantik 17 Duta Besar, Dua Orang Batak, Dewi Tobing dan Okto Manik

Mengawali Tahun 2022, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga melantik 80 orang pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator, termasuk Camat Tanah Jawa. Siapa saja mereka, selengkapnya baca artikel berikut:

Dominasi Wajah Baru di ‘Kabinet’ RHS-ZW, Berikut Daftar Lengkapnya

Share this: