Bupati Simalungun Ajak Para Tetua Kawal Anggaran Dana Desa

Share this:
BMG
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, didampingi Wakil Bupati Zonny Waldi memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada nazir masjid, bilal mayit dan penggali kubur, dalam Kegiatan Safari Jumat Forum Silaturahmi Ormas Islam, bertempat di Masjid Baitul Gofur, Nagori Naga Jaya I, Kecamatan Bandar Huluan, Jumat (28/1/2022).

Investor Diminta Perhatikan Lingkungan Sekitar, Terutama Jalan Berlubang

Radiapoh juga kembali mengingatkan para pangulu agar bekerja melayani masyarakat sesuai dengan mekanisme dan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan menghindari segala bentuk pungutan-pungutan liar (pungli).

“Orang yang takut karena ada kesalahannya, dan jangan main-main dengan anggaran,” tegasnya.

BacaLapak Judi Tembak Ikan di Silou Paribuan Digerebek, Dua Orang Ditangkap

BacaPro Kontra Interpelasi Bupati Radiapoh Soal Pengangkatan Tenaga Ahli di Tubuh Nasdem

Kemudian kepada para investor yang ada di Simalungun, terkhusus di Bandar Huluan agar dapat berkolaborasi dengan pemerintah dan masyarakat sekitar.

“Sebelum saya mengabdi, saya dulu juga seorang pengusaha dan selalu memerhatikan lingkungan saya, karena di situ tempat saya mencari nafkah. Nah jika di tempat bapak ibu jalan sudah berlubang-lubang, itu pantas untuk dipertanyakan. Jadi, mari kita bersinergi untuk kebaikan kampung halaman kita ini,” ajak Radiapoh.

Halaman Selanjutnya >>>

Klaim Radiapoh Simalungun Peroleh DAK Tertinggi di Sumut

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: