Bupati Simalungun Ajak Para Tetua Kawal Anggaran Dana Desa

Share this:
BMG
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, didampingi Wakil Bupati Zonny Waldi memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada nazir masjid, bilal mayit dan penggali kubur, dalam Kegiatan Safari Jumat Forum Silaturahmi Ormas Islam, bertempat di Masjid Baitul Gofur, Nagori Naga Jaya I, Kecamatan Bandar Huluan, Jumat (28/1/2022).

Klaim Radiapoh Simalungun Peroleh DAK Tertinggi di Sumut

Terkait Dana Alokasi Khusus (DAK), Bupati Radiapoh mengklaim bahwa Kabupaten Simalungun mendapatkan DAK tertinggi di Provinsi Sumatera Utara.

“Ini merupakan salah satu sejarah bagi Kabupaten Simalungun untuk DAK tertinggi di Provinsi Sumatra Utara, karena itu kami bisa menggelontorkan anggaran ke seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Simalungun,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Simalungun berharap kepada masyarakat agar turut serta menyukseskan vaksinasi di Kabupaten Simalungun.

“Di masa pandemi saat ini, vaksinasi untuk kesehatan kita. Untuk itu, kita jangan takut divaksin,” kata Radiapoh.

Bupati Simalungun menyampaikan bahwa Pemkab Simalungun menyambut baik kegiatan Safari Jumat yang dilaksanakan oleh Forum Silaturahmi Ormas Islam Kabupaten Simalungun. Dia berharap Safari Jumat dapat terus berlanjut di kecamatan-kecamatan lain di Kabupaten Simalungun.

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menyumbang dana sebesar Rp10 juta untuk Renovasi Masjid Baitul Gofur, Nagori Naga Jaya I, Kecamatan Bandar Huluan, Jumat (28/1/2022).

BacaMobil Pajero versus Honda Scoopy di Tikungan Tanjung Pinggir, Pengendara Sepeda Motor Meninggal

BacaIhwal di Balik Interpelasi DPRD Simalungun: Bupati Radiapoh Itu Arogan dan Sarat Nepotisme

Dalam kesempatan itu, Bupati Simalungun menyumbang dana sebesar Rp10 juta untuk Renovasi Masjid Baitul Gofur. Bersama Wakil Bupati Simalungun, Bupati juga memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada nazir masjid, bilal mayit dan penggali kubur.

Halaman Selanjutnya >>>

Sekarang, Tidak Ada Lagi 01, 02, 03, dan 04

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: