Bupati Simalungun Ajak Para Tetua Kawal Anggaran Dana Desa

Share this:
BMG
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, didampingi Wakil Bupati Zonny Waldi memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada nazir masjid, bilal mayit dan penggali kubur, dalam Kegiatan Safari Jumat Forum Silaturahmi Ormas Islam, bertempat di Masjid Baitul Gofur, Nagori Naga Jaya I, Kecamatan Bandar Huluan, Jumat (28/1/2022).

Sekarang, Tidak Ada Lagi 01, 02, 03, dan 04

Sebelumnya, Nurdin Panjaitan, selaku Ketua Forum Silaturahmi Ormas Islam menyampaikan bahwa Forum Silaturahmi Ormas Islam didirikan dengan bicara hati ke hati ormas islam di Kabupaten Simalungun, agar seluruh ormas Islam di Simalungun bisa membangun sinergi yang baik dengan pemerintah daerah.

“Pada waktu yang lalu, ada kata kata 01, 02, 03, dan 04. Sekarang, itu tidak ada lagi. Kita sudah bersama Bupati Simalungun untuk membangun sinergi yang lebih baik dari sebelumnya,” kata Nurdin.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, antara lain Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ramadhani Purba, Kepala BPBD Ramadhan Damanik, Camat Bandar Huluan Akbar Putra Siregar, Camat Dolok Batu Nanggar Osnidar Marpaung, Camat Pematang Bandar Lamhot Sinaga, Kapolsek Perdagangan, Koramil 06, para pengulu se-Kecamatan Bandar Huluan.

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Wakil Bupati Zonny Waldi foto bersama dengan para pengurus ormas Islam Simalungun, bertempat di Masjid Baitul Gofur, Nagori Naga Jaya I, Kecamatan Bandar Huluan, Jumat (28/1/2022).

BacaPelarian Jhonson Tambunan, Buronan Kasus Korupsi Pasar Tozai Kandas di Kota Bandung

BacaSimalungun ‘Bergejolak’, Bupati Radiapoh Diinterpelasi Dewan

Direktur Rumah Sakit Laras dr Taty Sulistiani, Ketua DMI Simalungun H Sulaiman Sinaga, Ketua PD Al Washliyah Amri Syam Simamora, Ketua Perwis Deni Sartika, dan Ormas Islam Simalungun.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: