Bupati Radiapoh Tidak Perlu Takut Diinterpelasi, Minta Maaf Jauh Lebih Terhormat

Share this:
BMG
Mariono, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Simalungun. (Insert) Ilustrasi.

RAYA, BENTENGSIANTAR.com– Mariono, salahseorang inisiator yang mengajukan interpelasi terhadap Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga berharap penggunaan hak interpelasi Dewan dapat terwujud dan berjalan dengan baik.

Menurut politisi PDI Perjuangan ini, penggunaan hak interpelasi Dewan penting sekali untuk mengoreksi kebijakan Bupati Simalungun dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Ini sangat penting, agar ada koreksi kepada pak Bupati. Hak interpelasi hanya mau bertanya. Tidak perlu ditakuti atau dianggap tendensius. Silahkan saja pak Bupati menjawab,” kata Mariono, yang juga menjabat Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Simalungun itu, kepada BENTENG SIANTAR, Senin (31/1/2022) sore.

BacaSimalungun ‘Bergejolak’, Bupati Radiapoh Diinterpelasi Dewan

BacaIhwal di Balik Interpelasi DPRD Simalungun: Bupati Radiapoh Itu Arogan dan Sarat Nepotisme

Dia mengatakan, jikalau benar ada salah atau kekeliruan dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Simalungun, sebagaimana poin penting interpelasi Dewan, maka Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga dipersilahkan meminta maaf dan memperbaikinya. Menurut dia, menyampaikan permintaan maaf jauh lebih terhormat.

 “Ya minta maaf saja, itu jauh lebih terhormat,” kata wakil rakyat asal Kecamatan Ujung Padang itu.

Halaman Selanjutnya >>>

Jumat Mendatang, Paripurna Digelar

Share this: