Sadis! Begini Adegan Pembunuhan Teman Sendiri di Kamar Kos Saribudolok

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Rekonstruksi kasus pembunuhan yang terjadi di salah satu kos-kosan di Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun. Dalam rekonstruksi itu, tersangka DS memperagakan 18 adegan.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Penyidik Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Simalungun menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan yang terjadi di salah satu kos-kosan di Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun. Dalam rekonstruksi itu, tersangka DS memeragakan 18 adegan.

Rekonstruksi yang digelar di pelataran Ruang Penyidik Sat Reskrim Polres Simalungun, Jumat (13/5/22) siang, itu juga disaksikan Tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Simalungun.

Dari reka adegan yang dilakukan, terungkap bahwa tersangka nekat menghabisi nyawa korban Iman Sidabutar karena dendam. Sebab, korban sudah menghina orangtua tersangka.

Sebelum kejadian, korban dan tersangka minum tuak di kamar kos korban. Setelah meminum beberapa gelas tuak, korban mengantuk dan tertidur.

Sementara, tersangka masih terjaga meski juga dalam pengaruh minuman keras.

Namun saat korban tertidur, tersangka yang telah menaruh dendam kemudian beraksi. Ia mencekik leher korban.

Ketika dicekik, korban terbangun dan bangkit. Korban pun berupaya melakukan perlawanan dan sempat terjadi pergumulan antara keduanya.

BacaFakta Baru Dibalik Kasus Pembunuhan Buruh Tani di Simalungun, Sempat Belanja-Belanja ke Kabanjahe

BacaJangan Sekali-kali Hina Orangtua! Teman Sendiri ‘Dieksekusi’ di Saribudolok

Saat duel satu lawan satu itu, tersangka mengambil sebilah pisau yang terletak tidak jauh dari lokasi mereka berkelahi. Tersangka langsung menghujamkan pisau itu ke perut korban.

Halaman Selanjutnya >>>

Sakit Hati Ibunya Dihina

Share this: