Tiga Pejabat Administrator dan Tujuh Pengawas di Simalungun Dilantik, Siapa Saja Mereka, Selengkapnya di Sini..

Share this:
BMG
Acara pelantikan 3 pejabat administrator dan 7 pejabat pengawas digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Rabu (6/7/2022).

RAYA, BENTENGSIANTAR.com– Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga kembali melakukan pelantikan pejabat. Sebanyak 3 pejabat administrator dan 7 pejabat pengawas dikukuhkan.

Dari informasi diterima BENTENG SIANTAR, para pejabat yang dilantik adalah Alkin Jujur J Samosir sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Sekolah Menengah Pertama (SMP) pada Dinas Pendidikan (Disdik), Dinmawati Sianturi sebagai Kabid Pembinaan Ketenagaan pada Disdik, dan Sarina Rulita Simanihuruk sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) Silimakuta.

Kemudian, Freddy S Saragih sebagai Kasubbag Tata Usaha (TU) pada Dinas PPKBD, Santy Marintan Purba sebagai Kasi Kesos pada Kecamatan Silimakuta, Melti Pebrina Purba sebagai Kasi Ekbang pada Kecamatan Dolok Masagal, dan Hermawati Purba dipercaya sebagai Kasi Pemberdayaan Masyarakat Nagori/Kelurahan pada Kecamatan Dolok Masagal.

Lalu, Sariah Sipayung sebagai Kasi Pemerintahan pada Kecamatan Raya Kahean, Monang Raja Sinurat sebagai Kasi Pemberdayaan Masyarakat Nagori/Kelurahan pada Kecamatan Silimahuta, dan Pujianto sebagai Sekretaris Lurah Panei Tongah, Kecamatan Panei.

BacaTahun Baru, Wajah Baru Kabinet RHS-ZW, Hanya Dua Stok Lama

BacaPelantikan Besar-besaran Kabinet RHS-ZW, Berikut Nama dan Jabatan 273 PNS di Pemkab Simalungun

Acara pelantikan 10 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Simalungun itu dilakukan oleh Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Esron Sinaga, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Rabu (6/7/2022).

Pelantikan sesuai Surat Keputusan (SK) Bupati Simalungun Nomor: 188.45/11900/27.3/2022 itu, sebagai saksi Asisten Pemerintahan dan Kesra Sarimuda AD Purba, dan Asisten Administrasi Umum Akmal H Siregar serta rohaniawan Islam, Kristen, dan Katolik.

Dalam acara itu, seluruh pejabat yang dilantik melakukan penandatanganan pakta integritas.

BacaTampil Beda, 50 Anggota DPRD Simalungun Kompak Kenakan Pakaian Adat Saat Pelantikan

BacaManaor Tetap di BPBD, Camat Sidamanik Dijabat Linus, Baca Selengkapnya di Sini!

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, dalam bimbingan dan arahan tertulisnya dibacakan Sekda berharap agar seluruh pejabat yang dilantik memberikan kinerja terbaik, dedikasi, dan loyalitas untuk memberikan pelayanan publik berkualitas, serta berkreasi.

“Tantangan kerja kedepan akan semakin berat, saya minta saudara senantiasa meningkatkan pengetahuan serta kompetisi di bidang masing-masing,” kata Radiapoh.

Share this: