Forum Anak Simalungun: Jadilah Pelopor, Senantiasa Bertindak, Berkarya, dan Berpikir Positif

Share this:
BMG
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menyematkan selempang kepada Ketua Forum Anak Simalungun  periode 2022-2024, Angelien, siswi SMP Negeri 2 Hatonduhan, Jumat (8/7/2022).

RAYA, BENTENGSIANTAR.com– Pengurus Forum Anak Simalungun (Forasima) periode 2022-2024 telah dibentuk dan dikukuhkan. Acara pengukuhan dihadiri langsung Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Wakil Bupati Zonny Waldi, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Jumat (8/7/2022).

Pengurus Forasima yang dikukuhkan itu merupakan hasil pemilihan secara demokrasi di lokasi yang sama dan dihadiri oleh para pengurus Forasima dari 32 kecamatan se-Kabupaten Simalungun, dan perwakilan anak disabilitas serta Anak Berkebutuhan Khusus (ABK).

Pelaksanaan pemilihan dipandu langsung oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Simalungun.

Dari hasil pemilihan itu, Forasima periode 2022-2024, diketuai oleh Angelien, siswi asal SMP Negeri 2 Hatonduhan, Sekretaris Hanna Teresia Simamora, siswi asal SMP Negeri Sidamanik, dan Bendahara Tasya Cahaya Ningsih, murid SMP Swasta Prama Artha Bandar Huluan.

BacaPenghianatan Cinta Berujung Maut, Pacar Dibunuh di Pemandian Pulau Batu Siantar

BacaPesan Putra Buat Anak Muda: Pahami Potensi Anda, Rencanakan Masa Depan

Pengukuhan Forasima ditandai dengan penyematan selempang Forasima oleh Bupati, Wakil Bupati, Ketua TP PKK Simalungun dan diikuti oleh sejumlah pimpinan OPD dan para camat se-Kabupaten Simalungun kepada seluruh pengurus Forasima periode 2022-2024.

Halaman Selanjutnya >>>

Komitmen Mewujudkan Kabupaten Simalungun Layak Anak

Share this: