Berliana Napitu Melepas Perumda Tirtauli, Ikut RHS Jadi Dirtek PDAM Tirta Lihou

Share this:
BMG
Pelantikan direksi PDAM Tirta Lihou; Dodi Mandalahi (dirut), Berliana Napitu (dirtek), dan Hetty Damanik (dirum), bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Kamis (18/8/2022).

Bupati Simalungun dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekda Esron Sinaga, menyampaikan sesuai tujuan PDAM Tirta Lihou didirikan untuk mengembangkan perekonomian daerah dan menambah pendapatan asli daerah (PAD) dengan mengusahakan penyediaan air minum yang cukup dan penyelenggaraan pelayanan air minum kepada masyarakat secara merata, tertib dan teratur.

Bupati berharap kepada direksi yang baru mampu bekerja dengan cepat, tanggap, dan profesional untuk memajukan perusahaan, sehingga PDAM Tirta Lihou dapat memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat dan berkontribusi kepada Pemkab Simalungun.

Dia mengingatkan para direksi dapat menjalankan tugas secara profesional, berintegrasi dan berdedikasi tinggi.

“Kami yakin di tangan saudara PDAM Tirta Lihou akan maju dan berkembang, lakukan konsolidasi organisasi, ciptakan komunikasi dan harmonisasi dengan jajaran direksi dan pegawai, sehingga dapat bersatu dan bergerak bersama dalam memajukan organisasi,” kata Bupati dalam sambutan tertulisnya.

BacaKantor PDAM Tirta Lihou Simalungun Digeledah, Ruangan Dirut Disegel

BacaPemasangan Air Program MBR Perumda Tirtauli Segera Dimulai, Ingat Biaya Hanya Rp200 Ribu!

Tampak hadir antara lain, Wakapolres Simalungun Kompol Efianto, Asisten Administrasi Umum Akmal Siregar, Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Simalungun, Kepala Cabang Bank Sumut Pamatang Raya Simon Tarigan, Pengawas PDAM Tirta Lihou serta undangan lainnya.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: