Daniel Kadis LH, Roganda Inspektur, Marolop Sekwan, Sahat Kadiskominfo, Sabar Tetap di Perhubungan

Share this:
BMG
Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH melantik 7 orang ASN dalam jabatan pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemkab Simalungun, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Simalungun, Raya, Rabu (14/9/2022).

RAYA, BENTENGSIANTAR.com– Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH melantik 7 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam jabatan pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemkab Simalungun. Pelantikan digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Rabu (14/9/2022).

Sesuai SK Bupati Simalungun Nomor: 188.45/16920/27.3/2022, pejabat yang dilantik yakni Daniel Halomoan Silalahi sebagai Kadis Lingkungan Hidup (LH), Marolop Silalahi sebagai Sekretaris DPRD (Sekwan) Simalungun, Roganda Sihombing sebagai Inspektur pada Inspektorat Kabupaten Simalungun.

Kemudian, Sahat ML Simangunsong sebagai Kadis Kominfo dan Sabar Pardamean Saragih tetap di Dinas Perhubungan sebagai kepala dinas.

Para Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator yang dilantik oleh Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, Rabu (14/9/2022).

BacaPelantikan Besar-besaran Kabinet RHS-ZW, Berikut Nama dan Jabatan 273 PNS di Pemkab Simalungun

BacaDaftar Lengkap 88 Pejabat Administrator Yang Dilantik Walikota Susanti, Baca di Sini..

Lalu, Gimrood Sinaga sebagai Kepala Bidang (Kabid) Penyuluhan dan Penggerakan pada Dinas PPKB, dan Kasmiyati Silalahi sebagai Kabid Pengendalian Penduduk pada Dinas PPKB.

Halaman Selanjutnya >>>

Bupati Radiapoh: Bukan Hadiah, Ini Amanah!

Share this: