Daftar Lengkap 88 Pejabat Administrator Yang Dilantik Walikota Susanti, Baca di Sini..

Share this:
BMG
Walikota Susanti Dewayani menyampaikan selamat kepada ke-88 PNS yang dilantik dalam jabatan baru, bertempat di Ruang Data Pemko Pematang Siantar, Jumat (2/9/2022) sore.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar Susanti Dewayani melakukan mutasi besar-besaran di Lingkungan Pemerintah Kota Pematang Siantar. Ini merupakan kali pertama Susanti Dewayani melakukan pengangkatan dan pemberhentian pejabat administrasi setelah menjadi Walikota Siantar defenitif.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji 88 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Jabatan Administrator tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Pematang Siantar Nomor: 800/929/IX/WK-THN 2022, tanggal 2 September 2022 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pejabat Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kota Pematang Siantar.

Walikota Susanti mengingatkan bahwa para pejabat dan pengawas yang dilantik memiliki tanggung jawab besar kepada masyarakat dalam mewujudkan Kota Pematang Siantar yang sehat, sejahtera, dan berkualitas. Maka dari itu, dia meminta agar bekerja dan mengemban jabatan dengan penuh komitmen, tanggung jawab, dan integritas melalui pemberian pelayanan yang profesional dan berkualitas.

“Segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, kuasai apa yang menjadi tugas pokok dan fungsi, serta berkolaborasi dengan seluruh jajaran yang ada,” pesan Walikota Susanti Dewayani, dalam acara pelantikan yang berlangsung di Ruang Data Pemko Pematang Siantar, Jumat (2/9/2022) sore.

Diketahui, PNS yang dilantik dan diambil sumpah/janji terdiri atas Eselon IIIA sebanyak 25 orang, Eselon IIIB sebanyak 27 orang, Eselon IVA sebanyak 32 orang, dan Eselon IVB sebanyak 4 orang. Selengkapnya, sebagai berikut;

1. LAHIRI AMRI GHONIYU HASIBUAN SSTP MAP

Lahiri Hasibuan, sebelumnya menjabat Analis Kompetensi pada Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Pematangsiantar.

Kemudian diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

2 SUHERMAN SSosI

Jabatan sebelumnya Kepala Subbagian Protokol pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan pada Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

3. ROBERT SITANGGANG SSTP

Jabatan sebelumnya, Camat Siantar Marihat. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bagian Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

4. HENRI GUNAWAN PURBA SH

Jabatan sebelumnya Lurah Tanjung Tongah Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Camat Siantar Marihat.

5. SANTO SIMANJUNTAK SH

Jabatan sebelumnya Kepala Sub Bagian Perbendaharaan dan Pelaporan pada Bagian Keuangan, Sekretariat DPRD Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa pada Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

6. ROSION JULIETTA HUTAURUK SE MSi

Jabatan sebelumnya Kepala Bidang Anggaran pada Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Pematang Siantar. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris pada Badan Kepegawaian Daerah Kota Pematang Siantar.

7. BERLIN SIJABAT SE

Jabatan sebelumnya Pengantar Kerja Ahli Muda pada Bidang Pendayagunaan, Pelatihan dan Produktifitas Tenaga Kerja, Dinas Ketenagakerjaan Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris pada Inspektorat Daerah Kota Pematang Siantar.

8. DEDI IDRIS HARAHAP STP

Jabatan sebelumnya Analis Organisasi pada Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pematang Siantar.

9. HERBET ARUAN SPd MH

Jabatan sebelumnya Kepala Bidang Pengembangan Tenaga Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, dan Perdagangan Kota Pematang Siantar.

BacaBikin Pangling, Susanti Dewayani Terlihat Lebih Muda Saat Dilantik jadi Wakil Walikota Siantar

BacaPertama dalam Sejarah, Siantar Dipimpin Walikota Perempuan, Selamat Buat Susanti

10. HENNAWATI SARAGIH SP

Jabatan sebelumnya Kepala Bagian Keuangan pada Sekretariat DPRD Kota Pematang Siantar. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris pada Dinas Ketenagakerjaan Kota Pematang Siantar.

Halaman Selanjutnya >>>

Jabatan Baru Julham, Pardamean dan Sholeh

Share this: