Ungkapan Rasa Syukur kepada Tuhan, Jefri Saragi Berbagi Tali Asih pada Anak Yatim Piatu

Share this:
RICHARDO GULTOM-BMG
Jefri Saragi menyerahkan bingkisan dan tali asih kepada anak yatim piatu, di kediamannya, Huta Marubun Jaya, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Selasa (27/12/2022).

TANAH JAWA, BENTENGSIANTAR.com– Keluarga besar Jefri Saragi berbagi tali asih dengan anak yatim piatu. Bakti sosial itu ia lakukan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas segala limpahan rahmat dan karunia yang telah diberikanNya.

“Bingkisan yang kami berikan mungkin tidak seberapa, mohon jangan dinilai dari harga dan jumlahnya. Tapi ini merupakan perhatian dan kasih sayang keluarga,” kata Jefri Saragi, dalam acara bakti sosial, yang digelar di kediamannya, di Huta II, Nagori Marubun Jaya, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Selasa  (27/12/2022), siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Jefri berharap kepedulian sosial dan ikatan tali kasih yang tulus dari keluarganya dapat membantu meringankan kebutuhan anak-anak yatim maupun anak-anak yang mengalami disabilitas.

Waji, perwakilan masyarakat Huta l dan Huta ll, Nagori Marubun Jaya, mengucapkan terima kasih kepada Jefri Saragi beserta keluarga. Dia berharap kiranya Tuhan selalu memberikan rezeki dan semoga apapun yang diharapkan oleh  Jefri Saragi, selaku pengusaha CV Maju Tani kiranya dapat terwujud.

Jefri Saragi dan istri foto bersama usai penyerahan bingkisan dan tali asih kepada anak yatim piatu, di kediamannya, Huta Marubun Jaya, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Selasa (27/12/2022).

BacaHadir di Perayaan Natal Anak Sekolah Minggu, Walikota Susanti Merasa Sedang Reuni

BacaKabar Gembira, Gerbang Tol Sinaksak-Dolok Merawan Dibuka 23 Desember 2022

Dalam acara bakti sosial itu, keluarga besar Jefri Saragi menyerahkan 50 paket sembako dan santunan. Hadir dalam acara itu, yang mewakili aparat pemerintah nagori (sekdes), tokoh masrayakat Huta II, Nagori Marubun Jaya.

Share this: