Komisi II DPRD Simalungun ke Hutabayu Raja, Jalan Baru Selesai Diaspal Disuruh Perbaiki, Dipasangi Portal!

Share this:
RICHARDO GULTOM-BMG
Ketua Komisi II DPRD Simalungun Binton Tindaoan bersama rombongan dari Dinas PU meninjau proyek pengaspalan jalan yang baru selesai dikerjakan di Hutabayu Raja, Senin (16/1/2023).

HUTABAYU RAJA, BENTENGSIANTAR.com– Rombongan dari Komisi II DPRD Simalungun turun melihat langsung proyek pengaspalan jalan yang baru selesai dikerjakan, di Hutabayu Raja, Senin (16/1/2023).

Dari tinjauan lapangan itu, Komisi II DPRD meminta pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Simalungun memerintahkan rekanan untuk memperbaiki kembali proyek pengaspalan tersebut.

“Dari hasil tinjauan kami bersama tadi, kita sudah sampaikan ke Dinas PUPR, agar melakukan perbaikan kembali jalan itu,” kata Ketua Komisi II DPRD Simalungun, Binton Tindaon, yang memimpin rombongan, kepada BENTENG SIANTAR.

Masih kata Binton, selain meminta dilakukan perbaikan, Dinas PUPR juga diminta agar segera memasang portal di dua lokasi; ujung atas dan ujung bawah, dengan kelas IIIC.

“Perdanya (memasang portal) sudah kita sahkan. Dananya juga sudah dianggarkan,” ujar mantan Ketua DPRD Simalungun itu.

BacaBaru Beberapa Hari Selesai Dikerjakan, Proyek Pengaspalan CSR PTPN IV Unit Kebun Mayang, Sudah Rusak

BacaDugaan Korupsi Proyek Parit Pasangan di Maligas Tongah Tanah Jawa, Fisik Tidak Sesuai Bestek

Dijelaskan bahwa pemasangan portal tersebut ditujukan sebagai bentuk pengawasan terhadap kendaraan yang berlalu lalang di ruas jalan Hutabayu Raja.

Halaman Selanjutnya >>>

Termasuk Truk Sawit Milik Oknum Dewan Disebut Penyebab Kerusakan Jalan

Share this: