Mendra Siregar, Calon Pangulu Nagori Mariah Hombang Nomor Urut 2

Share this:
RICHARDO GULTOM-BMG
Mendra Siregar, Calon Pangulu Nagori Mariah Hombang, memperoleh nomor urut 2. 

HUTABAYU RAJA, BENTENGSIANTAR.com– Mendra Siregar, mendapat nomor urut 2 (dua) lewat pengundian nomor urut calon pangulu Nagori Mariah Hombang, Kecamatan Hutabayu Raja. Pengundian nomor urut digelar di Balai Nagori Mariah Hombang, Kecamatan Hutabayu Raja, Senin 30 Januari 2022.

Mendra Siregar bersyukur mendapatkan nomor urut dua. Menurut Tokoh Pemuda Nagori Mariah Hombang ini, angka dua pertanda victory atau kemenangan.

Kelak terpilih menjadi Pangulu Nagori Mariah Hombang, Mendra Siregar ingin membawa desanya ke arah lebih baik ke depannya.

Bagi dia, mengikuti kontestasi pemilihan pangulu lantaran untuk mendorong kaum muda atau milenial lainnya untuk berani berkompetisi dalam bidang apapun.

“Motivasi utamanya adalah ingin menjadikan desa saya, menjadi sejahtera dengan melakukan program yang sesuai kebutuhan desa,” kata Mendra, usai menerima nomor urut 2.

Ikut serta berkompetisi dalam Pilpanag serentak ini, sambung Mendra, ingin memberikan sumbangsih, kebaikan, dan manfaat yang lebih kepada masyarakat banyak. Dan, dia ingin membuktikan kalau anak muda bisa membangun desa lebih baik.

“Terutama dengan bimbingan para tokoh masyarakat (tetua) dan berjalan bersama dengan semua lapisan masyarakat dengan konsep gotong royong dan kerja sama,” kata pria yang mempersunting Boru Hutagaol itu.

Dia menuturkan, jika dipercaya dan diberi amanah memimpin Nagori Mariah Hombang, ia akan memprioritaskan pembangunan sesuai kebutuhan masyarakat desa, memberdayakan kemandirian ekonomi masyarakat desa dengan memajukan BUMDES, dan bantuan serta pembinaan masyarakat, pelayanan desa yang optimal, optimalisasi di bidang pendidikan dan kesehatan.

“Kalau saya terpilih nanti, saya akan prioritaskan bidang pembangunan seperti jalan, pelayanan desa lebih baik dan prima, membuka partisipasi masyarakat, optimalisasi dan keaktifan semua lembaga desa, contohnya saja Karang Taruna, menggerakkan pemuda dalam usaha, pendidikan dan bidang olahraga sehingga bisa sama-sama sukses dan berkembang,” tambahnya.

BacaMencalon jadi Pangulu Mariah Hombang, 8 Misi Mendra Siregar, Poin 4 Menarik Sekali

BacaDapat Penyertaan Modal Rp368 Juta TA 2021-2022, Pengelolaan Bumnag Bosar Bayu Dipertanyakan

Sebelumnya, Ketua Maujana Nagori Mariah Hombang, Hotlian, mengajak seluruh kontestan berdemokrasi dengan tertib, aman, dan tentram.

“Kepada para calon sudah memikirkan secara matang untuk bermasyarakat dengan warga Nagori Mariah Hombang. Satu tujuan untuk memajukan membangun Nagori Mariah hombang,” pesan Hotlian.

Luksen Manik, Pj Pangulu Nagori Mariah Hombang , berpesan kepada pangulu terpilih nantinya, agar tidak ada yang sakit hati.

Sementara itu, Camat Hutabayu Raja, D Sinaga berharap pilpanag yang akan berlangsung nantinya, tidak menimbulkan perpecahan dari segi paradatan dan diminta agar menahan emosi.

BacaProyek Sumur Bor di Jawa Baru Huta Bayu Raja Tak Kunjung Selesai, yang Kelola Pangulu

BacaPangulu Terpilih di Simalungun Dipungut Biaya Pelantikan dan Tebus SK Hingga Rp10 Juta, Lamhot: Mana Buktinya?

Amatan media, dari 4 (empat) calon pangulu, Mendra Siregar, nomor urut 2 (dua) membacakan pakta integritas dan deklarasi damai demi kelancaran Pemilihan Pangulu Nagori Mariah Hombang.

Share this: