Pamit Pergi ke Ladang di Sidamanik, Ternyata Kepergian Karyawan BUMN Itu untuk Selamanya

Share this:
Para pelayat tampak memadati kediaman alm Jinter Purba, seorang karyawan BUMN yang ditemukan meninggal dunia di ladangnya, Desa Simantin, Kecamatan Pamatang Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Kamis (2/3/2023).

SIDAMANIK, BENTENGSIANTAR.com– Masyarakat di Desa Simantin, Kecamatan Pamatang Sidamanik, Kabupaten Simalungun, sempat heboh peristiwa duka cita. Seorang warganya bernama Jinter Purba, ditemukan meninggal dunia di ladangnya, Desa Simantin, Kecamatan Pamatang Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Kamis (2/3/2023) malam.

Informasi diperoleh, pada Kamis pagi, pria 61 tahun itu sempat berpamitan kepada istrinya untuk pergi ke ladang. Namun, sampai malam hari, korban yang seorang karyawan BUMN itu tidak pulang ke rumah.

Istrinya pun gelisah. Lalu, meminta kerabat untuk melakukan pencarian.

Setelah dilakukan pencarian, Jinter ditemukan dengan posisi terlentang mengenakan celana pendek dan kaos di antara pohon pisang di ladangnya Desa Simantin, pada Kamis malam sekira pukul 23.30 WIB.

BacaAcara Suka Berubah Duka di Bona Taon STM, Anggotanya Meninggal Ditabrak Kereta Api

BacaHeboh! Pria Ini Tiba-tiba Meninggal saat Dicukur di Sempati Hair Cuts Siantar

Tapi sayang, Jinter saat ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan kejadian langsung turun dan mengevakuasi jenazah korban.

Kapolres Simalungun, AKBP Ronald Sipayung menjelaskan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dan, atas permintaan keluarga tidak dilakukan visum.

“Dugaan korban meninggal diduga karena sakit yang dideritanya,” kata Ronald, Jumat (3/3/2023).

BacaTiba-tiba Terjatuh Saat Senam di Taman Bunga, Warga Jalan Adam Malik Itu Meninggal

BacaAsrama Putri Geger, Mahasiswi HKBP Nommensen Meninggal Mendadak

Selanjutnya, jenazah korban disemayamkan di rumah duka, Afdeling E Sidamanik, Desa Simantin, Kecamatan Pematang Sidamanik, Kabupaten Simalungun.

Share this: