Malam Minggu, Polres Simalungun Gelar KRYD di Sejumlah Wilayah Rawan Kriminalitas

Share this:
BMG
Personel Polres Simalungun melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ber-Malam Minggu di pusat keramaian Lapangan Bola Rambung Merah, Sabtu (10/6/2023) malam.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Personel Polres Simalungun melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KRYD) di sejumlah wilayah rawan kriminalitas di Kabupaten Simalungun, Sabtu (10/6/2023) malam. KRYD digelar dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ber-Malam Minggu.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung. Selain polisi, KRYD Polres Simalungun juga melibatkan TNI dan Satpol PP. Total petugas kurang lebih 80 orang, termasuk 40 personel Polres Simalungun.

Patroli dibagi dua tim. Tim pertama dikomando oleh Kabag Sumda Polres Simalungun Kompol Joner Purba.

Patroli dilakukan di sejumlah titik Simalungun, seperti Pusat Keramaian Batu Enam, Lapangan Bola Rambung Merah, dan lapangan-lapangan lainnya yang kerap digunakan sebagai tempat berkumpulnya masyarakat.

Tim kedua dikomando Plh Kabag Ops/Kasat Resnarkoba Polres Simalungun AKP Adi Haryono. Tim melakukan patroli di sejumlah permukiman di Kecamatan Siantar dan Kampung Bersih Anti Narkoba.

BacaParah! Katup Pipa Air Perumda Tirtauli Siantar Kembali Hilang Dicuri

BacaMerampok Uang Rp68 Juta di Pematang Bandar, Pelaku Ditangkap dari Areal Perkebunan

Dalam kegiatan itu, personel Polres Simalungun memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Kegiatan patroli berskala besar ini menjadi kegiatan rutin Polres Simalungun dalam rangka mendukung KRYD bertujuan untuk antisipasi 3C dan balap liar.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung saat memberikan arahan kepada seluruh petugas yang turut berpartisipasi dalam KRYD, pada Sabtu (10/6/2023).

BacaSEO Specialist Monday Singapore Ungkap ‘Rahasia’ Agar Media Siber Tetap Eksis

BacaMarak Pencurian Meteran Air, Polres Siantar Keluarkan Edaran ke Pengusaha Botot, Bunyinya Begini..

Kegiatan patroli malam hari ini berakhir sekira pukul 23.30 WIB, dengan situasi aman dan kondusif. Personel Polres Simalungun kemudian melanjutkan kegiatan patroli rutin antisipasi kerawanan kamtibmas.

Share this: