Alfamart Karangsari Diserang Perampok, Seorang Karyawan Terluka Kena Sabetan Senjata Tajam

Share this:
BMG
Fitra Awaluddin, karyawan Toko Alfamart Karangsari, saat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Horas Insani, setelah mendapat serangan dari pelaku perampokan, Kamis (21/03/2024) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Oleh rekannya, Fitra kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Horas Insani (RSHI) Kota Pematangsiantar, guna mendapat perawatan medis.

Kapolsek Bangun, Iptu Esron Siahaan membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan, polisi telah melakukan beberapa langkah investigasi termasuk menerima laporan dari korban, menggambar sketsa TKP (tempat kejadian perkara), dan mencatat kesaksian dari saksi-saksi.

“Rencana tindak lanjut termasuk pemeriksaan lebih lanjut terhadap saksi dan korban, serta upaya pencarian atau memburu dan penangkapan pelaku,” tegas Esron.

Petugas kepolisian dari Polsek Bangun menjenguk Fitra Awaluddin, karyawan Toko Alfamart Karangsari, saat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Horas Insani, Kamis (21/03/2024) malam.

BacaAksi Senyap Safrin Dwifa Habisi Nyawa Ibu dan Anak pada Siang Bolong di Simalungun

BacaMahasiswi USI Dihabisi Mantan Pacar di Air Terjun Dolok Merawan, Motif Perampokan

Esron mengapresiasi solidaritas karyawan dan masyarakat setempat dengan kesadaran keamanan yang tinggi di antara warga Simalungun. Dia pun mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan segala aktivitas mencurigakan.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: