Alfamart Karangsari Diserang Perampok, Seorang Karyawan Terluka Kena Sabetan Senjata Tajam

Share this:
BMG
Fitra Awaluddin, karyawan Toko Alfamart Karangsari, saat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Horas Insani, setelah mendapat serangan dari pelaku perampokan, Kamis (21/03/2024) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Alfamart Karangsari, Jalan Anjangsana Huta IV, Nagori Karangsari, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, diserang perampok, Kamis (21/03/2024), malam. Dalam penyerangan itu, seorang karyawan Fitra Awaluddin (27) mengalami luka akibat terkena sabetan senjata tajam.

Informasi diperoleh Benteng Siantar, malam itu sekira pukul 23.00 WIB, Fitra dan rekannya Sulis Endartini (23) dan Sri Pantun Ariani (25), sedang melakukan penutupan toko. Tiba-tiba, seorang laki-laki tidak dikenal memasuki toko dengan wajah tersembunyi di balik helm fullface hitam.

Pelaku yang mengenakan pakaian kotak-kotak, celana jeans panjang langsung mendekati Fitra dan mendesak agar memberitahu di mana uang disimpan. Fitra pun berkata kalau uang ada di brankas yang kuncinya dipegang oleh pejabat alfamart.

Mendengar jawaban itu, pelaku yang kecewa langsung mengeluarkan pisau dan menyerang Fitra. Mendapat serangan itu, Fitra pun bergerak refleks berusaha menangkis serangan pelaku.

Sementara, Sulis Endartini dan Sri Ariani yang melihat langsung kejadian langsung berusaha mencari bantuan dengan berteriak minta tolong. Teriakan karyawati minimarket itu sontak menarik perhatian masyarakat setempat.

BacaPerampokan Modus Gembos Ban, Rp75 Juta Milik PT Waskita Karya Raib dari Innova

BacaBukan Hanya Tempat Ibadah, Bagi Susanti Masjid Itu Juga Punya Fungsi Sosial

Menyadari posisinya mulai terpojok, pelaku pun panik dan melarikan diri menggunakan sepeda motor Honda Vario biru silver tanpa pelat nomor teridentifikasi.

Setelah itu, kedua karyawan cantik tersebut menghampiri Fitra. Akibat kejadian penyerangan itu, pria 27 tahun tersebut mengalami luka serius di sebagian jari dan pergelangan tangan kiri.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: