Mengapa Pilih Marihot 2 Periode Rektor USI, Ini Alasannya..

Share this:
BMG
Rektor USI Prof Marihot Manullang (kanan) saat menerima berkas penyerahan gedung baru dari Ketua Yayasan USI Ir Amsar Saragih MM, dalam Acara Peresmian Gedung Baru Fakultas Ekonomi USI, pada 29 Juli 2017, lalu.

Semua capaian ini kata Pasu, terwujud berkat kebersamaan yang telah dibangun Prof Manullang, dengan motto ‘Bersama Kita Bisa’.

“Bahwa Prof Marihot Manullang ingin kembali mencalon menjadi calon Rektor USI, semata-mata meletakkan pengelolaan USI yang lebih baik kedepan, menjadikan USI sebagai universitas terkemuka bukan hanya di Sumut tapi juga Indonesia. Jadi, tidaklah berlebihan jika memberikan kesempatan kepada Prof Marihot untuk kembali menjabat Rektor USI periode berikutnya,” tandas Pasu.

(Baca: 5 Calon Berebut Kursi Rektor USI, Siapa Aja?)

Untuk diketahui bahwa pendaftaran Calon Rektor USI, yang dibuka pada Juli 2018 sudah ditutup 14 Juli 2018 lalu. Kelima calon Rektor USI (Dr Corry MSi, Prof Dr Marihot Manullang, Dr Sarintan E Damanik SHut MSi, Dr Pinondang Nainggolan SE MSi dan Ir Bernaulus Saragih MSc PhD), selanjutnya diberikan kesempatan sampai 4 Agustus 2018, untuk menyusun kelengkapan berkas-berkas pendaftaran.

“Kalau tidak dilengkapi, itu berarti nggak mau ikut lagi (dalam pemilihan Rektor),” ujar Ketua Panitia Pemilihan Rektor periode 2018-2022, Elvira SC Damanik SE.

Share this: