Selamat! Mahasiswa UHKBPNP Menangkan Lomba PKM dan Kampus Merdeka

Share this:
BMG
Tim mahasiswa UHKBPNP pemenang PKM Kemendikbudristek didampingi WR III David Berthony Manalu dan WR I Prof Dr Selviana Napitupulu.

Selain kelima mahasiswa tersebut, 1 mahasiswa UHKBPNP dari Prodi Pendidikan Ekonomi, sambung David, ikut memenangkan program Kampus Mengajar yang diselenggarakan oleh Kemendikbudristek sebagai wujud percepatan Kurikulum Kampus Merdeka.

“Ada juga mahassiwa kita, bernama Aldinand Saragih, memenangkan program Kampus Merdeka,” ungkapnya.

Berikutnya, ada Ucy Nursanty Haloho dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris dan Kevin Willaim Andri Siahaan dari Prodi Pendidikan Kimia yang telah menulis jurnal, buku bersama, dan membuat media animasi pembelajaran.

“Bangga. Ada tulisan mahasiwa UHKBPNP dalam jurnal terindeks sinta 5, google scholar dikutip 7 kali, dan telah diverifikasi LIPI,” ucap David.

BacaYuk Kuliah di UHKBPNP! Ini Keuntungannya

Baca2021, Empat Syarat Naik Kelas, Apa Saja?

UHKBPNP terus berusaha meningkatkan kualitas SDM mahasiswanya melalui keikutsertaan dalam berbagai program dan kompetisi yang diselenggarakan di tingkat nasional, seperti PKM, KN-MIPA, Pilmapres, Kampus Mengajar, PHP2D, dan program lainnya.

Untuk tahun akademik 2021/2022, UHKBPNP tengah mempersiapkan beberapa tim mahasiswa yang akan mengikuti kompetisi di berbagai bidang yang diselenggarakan Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) maupun Ditjen Belmawa.

Share this: