Simalungun ‘Bergejolak’, Bupati Radiapoh Diinterpelasi Dewan

Share this:
CHANDRO PURBA-BMG
Ilustrasi. Sebanyak 17 Anggota DPRD Simalungun mengajukan hak interpelasi terhadap Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga.

Histoni dan Bonauli Membenarkan, Mariono: Surat Sudah Sampai Sekretariat

Sementara, Histoni Sijabat, Anggota DPRD Simalungun dari Fraksi Demokrat membenarkan pengajuan hak interpelasi Dewan kepada Bupati Simalungun. Namun, dia enggan menjelaskan lebih jauh terkait hal apa yang mendorong mereka mengajukan hak interpelasi itu kepada Bupati Simalungun.

“Nanti lah, ya. Dalam waktu dekat, kita gelar konferensi pers. Saya akan undang anda,” ujar Histoni.

Terpisah, Bonauli Rajagukguk, Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra membenarkan bahwa mereka telah melayangkan berkas pengajuan hak interpelasi kepada Bupati Simalungun dan suratnya telah diserahkan ke Sekretariat DPRD Simalungun.

“Besok, kita rencananya konferensi pers,” kata Bonauli singkat.

BacaDirut RSUD Rondahaim Gugup Saat Dicecar Soal Tambahan Anggaran Rp17 Miliar

BacaBeda Sikap Radiapoh dan Pengembang Soal Irigasi di Tengah Perumahan Meranti Land

Hal senada disampaikan H Mariono. Dia juga membenarkan bahwa berkas pengajuan hak interpelasi kepada Bupati Simalungun Radiapoh Sinaga telah disampaikan ke Sekretariat DPRD Kabupaten Simalungun.

“Ya (berkas pengajuan hak interpelasi) sudah kami sampaikan ke sekretariat. Yang menyerahkan pak Histoni dan Arifin Panjaitan, dan diterima langsung plt Sekwan,” kata Mariono, ketika dikonfirmasi via telepon, Rabu sore.

Halaman Selanjutnya >>>

Penyebab Radiapoh Diinterpelasi Dewan

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: