Maaf, Layanan Air Terganggu Karena Kebocoran Pipa di Simpang Kuburan Raja Panei

Share this:
BMG
Ilustrasi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Pipa distribusi berukuran 300 milimeter milik Perumda Tirtauli Siantar yang berada di Simpang Kuburan Raja Panei, Nagori Pamatang Panei, Kabupaten Simalungun, mengalami kebocoran dan menyebabkan gangguan layanan ke sejumlah lokasi.

Kebocoran yang disebabkan aktivitas pengerukan tanah itu menyebabkan gangguan aliran air bersih ke pelanggan di sejumlah kawasan di Jalan Sisingamangaraja sekitarnya, Jalan Rakutta Sembiring sekitarnya, Jalan Tangki, Jalan Narasi, Jalan Garuda, kawasan Parluasan, Jalan Gotong Royong, Jalan TB Simatupang, dan Jalan Pagaruyung.

BacaAnda Haus Saat Berkunjung ke Taman Bunga Siantar, Bisa Minum di Kantor Walikota

BacaPencuri Meteran Air Berkeliaran di Siantar dan Simalungun, 80 Pelanggan Sudah Melapor

Pantauan media di lokasi kebocoran, Tim Teknis Perumda Tirtauli tengah berjibaku melakukan perbaikan kebocoran tersebut.

“Kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini,” kata Kabag Humas Perumda Tirtauli Jimmi Simatupang.

BacaSimalungun Punya 5 Unit Damkar, Semua ‘Terduduk’, Ini PR Radiapoh Sinaga!

BacaKali Ketiga, Siantar Masuk Daftar Penerima Hibah Air Minum

Jimmi juga memastikan Perumda Tirtauli akan mengoperasikan layanan mobil tangki air gratis ke kawasan-kawasan yang terdampak untuk memastikan pelanggan tetap mendapatkan akses air bersih.

Share this: