Selamat! Evra dan Sarjono di PD PAUS, Imran dan Toga PD Pasar

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Sekda Kota Siantar Budi Utari Siregar, didampingi Kabag Humas M Hamam Soleh saat memberikan penjelasan kepada wartawan Benteng Siantar, Kamis (30/8/2018). 

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Panitia seleksi (pansel) Direksi Perusahaan Daerah Pembangunan dan Aneka Usaha (PD PAUS) dan Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (PD PHJ) sudah mengumumkan hasil seleksi.

Berdasarkan surat pengumuman yang diperoleh BENTENG SIANTAR (siantar.bentengtimes.com), Selasa (9/10/2018), masing-masing 2 nama menempati posisi direksi di kedua perusahaan daerah tersebut. Pada pengumuman Nomor:009/PANSEL-PDPAUS/X/2018, disebutkan dua nama yang terpilih sebagai direksi pada PD PAUS yakni Evra Sassky Damanik dan Sarjono Tulus Siagian.

Kemudian, pada pengumuman Nomor:009/PANSEL-PDPHJ/X/2018, menyebutkan bahwa dua nama yang terpilih sebagai direksi di PD PHJ yakni Imran Simanjuntak dan Toga Sihite.

Pengumuman hasil seleksi Direksi PD PAUS dan PD PHJ.

(Baca: Elkananda Shah, Tereliminasi Karena Belum Cukup Umur)

(Baca: Jika Mantan Napi Ikut Seleksi, Soleh: Kami Tempuh Jalur Hukum)

Pengumuman itu dikeluarkan pada 8 Oktober 2018 dan ditandatangani Budi Utari, sebagai Ketua Panitia Seleksi dan M Akhir Harahap sebagai Sekretaris Panitia Seleksi. Meski begitu, sejauh ini belum ada keterangan resmi dari panitia seleksi terkait hasil pengumuman tersebut.

Share this: