Tabrakan Beruntun di Tikungan Manis Hotel City, Dua Parbetor Lolos Dari Maut

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Personel Unit Laka Lantas Polres Siantar melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian, Jalan Parapat, persisnya di dekat Hotel City, Kelurahan Simarimbun, Kecamatan Siantar Marihat, Jumat (30/11/2018) siang.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) beruntun terjadi di Jalan Parapat, persis di dekat Hotel City, Kelurahan Simarimbun, Kecamatan Siantar Marihat, Jumat (30/11/2018) siang. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.

Dua korban, yakni Niko Denilson Simanjuntak (18) dan Andre Manik (18) hanya mengalami luka-luka ringan. Kedua warga Jalan Parapat, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, itu kini dirawat di Rumah Sakit Tiara Kota Siantar.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Siantar Aipda Marojahan Nainggolan memaparkan, sebelum kejadian, Niko dan Andre melaju dari arah Parapat menuju Siantar dengan mengendarai becak motor (betor) jenis GL Pro tanpa nomor polisi.

Lantaran mengambil jalur terlalu ke kanan, betor itu pun bersenggolan dengan mobil Toyota Kijang Super dengan nomor polisi BK 329, yang dikemudikan oleh Robinson Tamba (49), warga Jalan Karmel Napitupulu, Kelurahan Tiga Raja, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun.

(Baca: Hati-hati Modus Baru Pencurian, Pelaku Berpura-pura Jadi Korban Laka Lantas)

(Baca: Sebulan Terakhir, Tiga Korban Tewas di Jalan Pdt J Wismar Saragih, Begini Kata Kanit Lantas..)

Saat kejadian, mobil yang dikemudikan Robinson melaju dari arah Siantar menuju Parapat. Tidak hanya itu, usai bersenggolan, betor kemudian ditabrak oleh mobil yang belum diketahui jenis dan siapa pengemudinya.

“Jadi, ini tabrakan beruntun. Mobil yang menabrak betor itu datang dari belakang (searah dengan betor). Setelah menabrak, langsung melarikan diri (mobil yang tidak diketahui jenis dan pengemudinya),” jelas Marojahan.

(Baca: Laka Maut di Tikungan Manis Jalan Pdt J Wismar, 1 Tewas dan 2 Luka-luka)

(Baca: Pesan GrabCar dari Suzuya, Tiba di Bandar Betsy, Sopir ‘Digas’, Mobil Dilarikan)

Berbeda dengan Niko dan Andre, Robinson tidak mengalami luka sama sekali. Polisi sudah mengamankan betor dan Kijang tersebut sebagai barang bukti. Hingga kini, polisi masih mengejar mobil dan pengemudi yang melarikan diri tersebut.

Share this: