Dandenpom 1/I Pematangsiantar Dimutasi, Ini Penggantinya

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Walikota Siantar Hefriansyah Noor memberikan cinderamata kepada Dandenpom 1/I Pematangsiantar yang lama Letkol CPM Joko Murtiyono, Jumat (4/1/2019).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kini, Detasemen Polisi Militer (Denpom) 1/I Pematangsiantar dipimpin Letkol CPM M Choirun. Letkol Choirun yang sebelumnya bertugas di Kostrad, menggantikan Letkol CPM Joko Murtiyono yang pindah tugas ke Jakarta. Acara pisah sambut pun digelar di markas Dendom 1/I Pematangsiantar, Jalan Diponegoro, Kecamatan Siantar Selatan, Jumat (4/1/2019).

“Pergantian pemimpin, mutasi, dan rotasi di suatu lembaga merupakan hal yang wajar, serta merupakan realisasi tugas, karir, serta kebijakan dari lembaga. Itu seiring dengan kebutuhan organisasi sekaligus untuk menciptakan suasana baru, penyegaran, serta peningkatan pengabdian di masyarakat,” kata Walikota Siantar Hefriansyah Noor, di acara pisah sambut.

Hefriansyah pun mengucapkan selamat datang di Kota Pematangsiantar kepada Letkol Choirun. Hefriansyah berharap, Letkol Choirun dapat terus melanjutkan program-program kerja polisi militer.

“Kerjasama dengan pemerintah daerah dan kepolisian pun dapat semakin erat, khususnya menjelang pemilu, agar berjalan sukses, aman, tentram, dan damai,” ujarnya.

BacaTronton Tabrak Empat Mobil di Jalan Medan, Dua Diantaranya Mobil Dinas TNI AU

Sebagai pejabat baru, sambung Hefriansyah, Letkol Choirun juga diharapkan dapat melanjutkan kebersamaan dalam berbagai tugas
di bidang keamanan.

Selain itu, Hefriansyah pun mungucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol Joko.

“Semoga selalu diberi keberkahan. Terimakasih atas jalinan kerja sama dan kebersamaan yang terbangun selama di Kota Pematangsiantar, dan kami mohon maaf jika telah melakukan kesalahan serta kekhilafan selama kita bersama,” ucap Hefriansyah.

BacaKabar Terkini dari Parapat, Jembatan Siduadua Sudah Bisa Dilalui

Hadir dalam acara tersebut Danrem 022/PT Kolonel Infanteri Raden Wahyu Sugiarto, Bupati Batubara Zahir, Forkopimda Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun, perwakilan Kepala Daerah Kabupaten dan Kota di sembilan wilayah kerja Denpom 1/I Pematangsiantar, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, serta para pemimpin BUMN di wilayah kerja Denpom.

Share this: