Ramadhan Berbagi, PDAM Tirtauli Beri Tali Asih ke Masjid

Share this:
BMG
Dirut PDAM Tirtauli Zulkifli Lubis menyerahkan tali asih kepada pengurus masjid, Selasa (29/4/2020).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Setelah menyerahkan bantuan ke sejumlah panti asuhan, Tim Ramadhan Berbagi PDAM Tirtauli Kota Pematang Siantar kali ini mendatangi masjid untuk memberikan tali asih, Selasa (29/4/2020). Adapun masjid yang dikunjungi, yakni Masjid Al-Falaq di Jalan Pane, Siantar Selatan dan Masjid Al- Khoirot, Jalan Basu Tangan, Kelurahan Tambun Nabolon, Siantar Martoba.

Kepada Pengurus Masjid Al-Falaq, tali asih diserahkan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirtauli Zulkifli Lubis kepada Ketua Kenajiran H Syaiful Bahri Sitorus. Sementara di Masjid Al- Khoirot, tali asih diterima Ketua Kenajiran Arifin Siregar.

Dalam kesempatan itu, Zulkifli Lubis berharap, bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat. Ia juga menyampaikan bahwa PDAM Tirtauli akan lebih meningkatkan lagi pelayanannya kepada seluruh pelanggan, khususnya di Siantar.

Zulkifli menuturkan, pemakaian atau rekening air masjid-masjid selama bulan puasa digratiskan.

“Penggratisan air ini adalah program PDAM setiap tahunnya di bulan puasa. Program ini juga berlaku bagi rumah ibadah gereja pada saat Perayaan Natal setiap bulan Desember,” jelasnya.

BacaRamadhan Berbagi, PDAM Tirtauli Santuni Panti Asuhan

BacaPenanganan Covid-19, PDAM Tirtauli Serahkan 4 Unit Tandon Air ke Pemko Siantar

Penyerahan tali asih ini juga dihadiri Kabag Perlengkapan PDAM Tirtauli M Ikhwan Lubis yang juga merupakan Ketua Panitia Ramadhan Berbagi dan Kabag Humas PDAM Tirtauli Rosliana Sitanggang.

Share this: