Keluarga Besar Simanjuntak Siap Pilih Asner Silalahi di Pilkada Siantar

Share this:
BMG
Keluarga Besar Simanjuntak memberikan Dekke Simudur-udur dan menyematkan ulos kepada Asner Silalahi dan istri Juliati boru Sihombing, Senin (2/11/2020) sore. Hal itu sebagai bentuk dukungan kepada Calon Walikota Siantar tersebut.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Dukungan dari berbagai elemen masyarakat kepada pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Pematang Siantar Asner Silalahi-Susanti Dewayani terus berdatangan.

Teranyar, Keluarga Besar Simanjuntak Kota Siantar menyatakan kesiapannya memenangkan Asner-Susanti dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.

Dukungan itu disampaikan dalam acara ramah tamah di kediaman Hendra Simanjuntak, Jalan Nagori Bosar, Kecamatan Siantar Simarimbun, Senin (2/11/2020) sore.

Acara yang dihadiri sejumlah tokoh marga Simanjuntak, diisi dengan pemberian Dekke Simudur-udur kepada Asner Silalahi dan istri Juliati boru Sihombing. Kemudian, dilanjutkan dengan pemberian Ulos oleh tokoh Simanjuntak.

BacaBahagianya Asner Silalahi Saat Bertemu Alumni SMAN 1 Siantar

Keluarga Besar Simanjuntak menyampaikan, mereka mendukung sepenuhnya Asner-Susanti tanpa ada kepentingan lain. Apalagi mahar. Sesuai data yang ada, sambung Hendra, ada sekitar 11 ribu jiwa marga Simanjuntak di Kota Pematang Siantar.

“Kami merupakan salah satu marga terbesar. Apa yang sudah bapak Asner cita-citakan merupakan cita-cita kami juga,” kata Hendra.

Masih di lokasi yang sama, Saut Simanjuntak mengajak seluruh marga Simanjuntak Boru, Bere, dan Ibebere memilih Asner-Susanti.

“Mari menangkan Asner-Susanti di tanggal 9 Desember nanti,” ajaknya.

BacaSintua HKBP: Sejak Dulu, Asner Silalahi Sudah Berbuat

Atas dukungan tersebut, Asner Silalahi mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar Simanjuntak.

“Ke depan, kalau Tuhan berkehendak saya jadi Walikota Siantar, kita akan selalu bermitra dan saling memberikan masukan,” ucapnya.

Share this: