Anthon ke Asner: Bangun Daerah Lain Saja Sukses, Masa Kampung Sendiri Tak Bisa?

Share this:
BMG
Calon Walikota Siantar Asner Silalahi foto bersama Dr Captain Anthon Sihombing dan Prof Dr Otto Hasibuan serta alumni SMAN 1 di rumahnya, Kamis (3/12/2020).

Sementara itu, pengacara kondang Otto Hasibuan yang juga sebagai Ketua Alumni SMAN 1 Pematang Siantar mengatakan, dirinya sengaja datang dari Jakarta hanya untuk memberikan dukungan kepada Asner.

“Sebagai Ketua Alumni SMAN 1 Pematangsiantar, kita harus sama-sama berjuang agar seorang alumni bisa menang untuk membangun kota ini. Saya juga sudah berkomunikasi kepada sesama alumni yang saya kenal dan tidak ada penolakan,” katanya.

Mendukung Asner-Susanti, sambung Otto, suatu hal yang lebih pasti untuk pembangunan Siantar dibandingkan dengan memenangkan kolom kosong.

“Saya sudah mengikuti jejak beliau dan sudah cukup teruji. Beliau punya niat untuk memajukan Siantar. Oleh karena itu, mari kita dukung dan menangkan Asner,” imbaunya.

Atas dukungan itu, Asner mengaku bangga. Dengan kerendahan hati, Asner berharap agar semua alumni SMAN 1 Siantar dapat memilihnya.

“Kami juga berharap agar tetangga-tetangga turut diajak datang ke TPS dan memilih Asner-Susanti,” katanya.

BacaRencana Asner Silalahi Mengoperasikan Kembali Pasar Tozai Baru

Asner berjanji, dia akan membangun komunikasi dengan putra putri kelahiran Siantar yang punya karir hebat di berbagai daerah, khususnya di Jakarta.

“Saya akan tetap meminta masukan tentang apa yang perlu dilakukan sebagai terobosan membangun Siantar,” pungkasnya.

Share this: