Penjabat Sekda Siantar Berganti Lagi, dari Hendra ke Zulkifli

Share this:
BMG
Walikota Siantar Hefriansyah memimpin acara pelantikan dan pengambilan sumpah Pj Sekda Siantar Zulkifli, bertempat di Ruang Serbaguna Bappeda, Rabu (3/3/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Penjabat Sekda Siantar berganti lagi. Posisi yang tadinya dijabat Hendra Darmawan Siregar dipercayakan kepada Zulkifli, Kepala Biro (Kabiro) Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Pelantikan itu untuk melanjutkan tugas-tugas dari Penjabat Sekda sebelumnya Hendra Darmawan Siregar sejak 30 November 2020 hingga akhir Februari 2021.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada saudara Hendra Darmawan Siregar SSTP MSP atas bantuan tenaga dan waktunya sekitar tiga bulan lamanya dalam membantu urusan kedinasan di Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini,” ucap Walikota Siantar Hefriansyah, dalam Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Penjabat Sekda Siantar, bertempat di Ruang Serbaguna Bappeda, Rabu (3/3/2021).

BacaIstri Mantan Sekda Siantar Tewas di Gudang Rumahnya, Dugaan Korban Perampokan

BacaMengenang Riamsa, Istri Tagor Mantan Sekda Siantar: Hidup Sehat dan Rajin Olahraga

BacaBasarin Gantikan Kusdianto Jadi Penjabat Sekda Siantar

Hefriansyah menyebutkan, pj Sekda Siantar yang dilantik adalah Zulkifli SIP MM. Zulkifli akan bertugas di lingkungan Pemerintah Kota Pematangsiantar sejak tanggal ditetapkan oleh Gubernur Sumatera Utara.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: