Daftar ke PDIP, Anak Almarhum Asner Silalahi Ingin Mengembalikan Senyuman Ibu

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Sondi Silalahi foto bersama dengan jajaran Pengurus DPC PDIP Siantar, usai menyerahkan berkas pendaftaran menjadi Calon Wakil Walikota Siantar, Jumat (19/3/2021).

Ferry menjelaskan, perjuangan Sondi masih panjang untuk meraih cita-cita sebagai Wakil Walikota. Sondi juga harus mampu mendapat dukungan dari semua partai yang punya kursi di DPRD Siantar.

“Hari ini, Sondi resmi mendaftar ke PDI Perjuangan. Pesan saya, perjuanganmu bukan hanya di PDI Perjuangan. Sondi harus mampu melakukan safari politik untuk mendapat dukungan dari 30 kursi yang ada di dewan,” jelasnya.

BacaApa Penyakit Asner Silalahi Sebelum Meninggal? Begini Keterangan Adiknya

Sondi Silalahi datang ke Kantor DPC PDI Perjuangan Siantar untuk mendaftar menjadi Wakil Walikota, Jumat (19/3/2021).

BacaAsner Silalahi Meninggal Dunia, Ketua DPD Golkar: Dia Negatif Covid-19

Di sisi lain, Ferry menerangkan, setiap partai harus mendaftarkan 2 orang untuk menjadi Wakil Walikota.

“Pekerjaan ini memang berat. Tapi, itu bisa dicapai dengan mengandalkan Tuhan. Marilah bekerja keras dan cita-cita Sondi merupakan cita-cita PDI Perjuangan,” ucapnya.

Sondi Silalahi menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada kader dan pengurus PDI Perjuangan. Pertama, sambung Sondi, telah bekerja keras untuk memenangkan ayahnya dalam perhelatan Pilkada 2020.

“Mewakili Mama, saya mengucapkan terima kasih kepada petinggi partai dan kader untuk semangat dan tenaga serta hal yang diberikan untuk pasangan Asner-Susanti,” ujarnya.

Bersambung ke halaman 3..

Share this: