Daftar ke PDIP, Anak Almarhum Asner Silalahi Ingin Mengembalikan Senyuman Ibu

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Sondi Silalahi foto bersama dengan jajaran Pengurus DPC PDIP Siantar, usai menyerahkan berkas pendaftaran menjadi Calon Wakil Walikota Siantar, Jumat (19/3/2021).

Sondi juga berterimakasih juga atas keramahan yang dia rasakan dari PDI Perjuangan dan sudah menerima pendaftarannya. Dalam kesempatan itu, Sondi tak lupa menyampaikan tujuan utamanya mencalonkan diri sebagai calon Wakil Walikota.

“Sebagaimana kita tahu, almarhum ayah saya sudah dipanggil Tuhan sebelum dilantik menjadi walikota. Itulah yang tidak bisa kita lawan, kehendak yang di atas (Tuhan). Pekerjaan beliau seperti amanah buat saya. Itu yang menggerakkan saya. Amanah dari apa yang sudah beliau mulai,” ucapnya.

BacaMeski Telah Tiada, Susanti Akan Selalu Ingat Asner Silalahi

Baca‘Loyalis’ Hefriansyah Bakal Tersingkir? Ini Kata Ketua Tim Pemenangan Asner-Susanti

Ia juga mengaku ingin membahagiakan ibunya. Oleh karena itu, Sondi tidak lupa meminta dukungan dan doa pengurus partai serta masyarakat Siantar.

“Kedua, saya ingin mengembalikan senyum di wajah ibu saya. Semua keringat dan air mata, ingin saya ubah menjadi senyum. Ini amanah buat saya dan saya ingin meminta dukungan serta arahan daripada petinggi partai dan seluruh kader partai PDI Perjuangan,” pungkas Sondi Silalahi.

Share this: