Fakta-Fakta Kematian Ferel Siahaan, Putra Sulung Mantan Anggota DPRD Siantar

Share this:
BMG
Maurits Siahaan (kanan), mantan Anggota DPRD Siantar. (Kiri) Jembatan Merah Jalan SKI, Kelurahan Aek Nauli, Kecamatan Siantar Selatan dan evakuasi korban Ferel Siahaan dari Bah Bolon, Jalan Gereja.

3. Ada Laporan Kasus Curanmor

Pihak kepolisian setempat mengungkapkan, pengejaran terhadap Ferel atas laporan pengaduan yang diterima polisi dalam kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Alfamidi, Jalan Melanthon Siregar, Kecamatan Siantar Marihat, pada 15 Februari 2021 lalu.

BacaDitangkap! Pelaku Pengeroyokan Dua Anggota Pemuda Pancasila, Ini Orangnya

BacaDua Pemuda Perampas Tas Berisi Emas Ditembak

Lewat rekaman kamera pengintai atau CCTV yang terpasang di depan Alfamidi, ciri-ciri pelaku pencurian Honda Scoopy BK 4670 WAE milik karyawan Alfamidi tersebut mengarah kepada pria bertubuh tambun tersebut.

“Korban (Ferel Siahaan) ini diduga pelaku curanmor,” kata AKP Edi Sukamto, Kasat Reskrim Polres Siantar.

4. Hasil Autopsi

Kepala Forensik RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar dr Reinhard Hutahaean menjelaskan, penyebab kematian Ferel dikarenakan dua faktor. Pertama, kekerasan benda tumpul di sekitar kepala. Dan kedua, tenggelam.

“Hasil autopsi ada dijumpai kekerasan benda tumpul berupa luka memar, lecet, dan robek yang terdistribusi di daerah kepala, dahi, wajah, bibir, punggung, tangan dan kaki. Kemudian ada drowning (tenggelam),” terang dr Reinhard Hutahaean.

Bersambung ke halaman 4..

Share this: