15 Adegan Pembunuhan Istri Mantan Sekda Siantar, Simak Kronologinya!

Share this:
Tersangka Rohayani boru Purba dibawa untuk melakukan reka ulang pembunuhan terhadap Riamsa boru Nainggolan, istri mantan Sekda Tagor Batubara, Kamis (8/4/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com – Personel Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Pematang Siantar bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) menggelar reka ulang atau rekonstruksi pembunuhan terhadap Riamsa boru Nainggolan, istri mantan Sekda Tagor Batubara.

Baca: Pembunuhan Istri Mantan Sekda: Uang Kos Ditagih di Depan Umum, Nyawa Melayang

Baca: Mengungkap Misteri Penyebab Kematian Riamsa Nainggolan, Istri Mantan Sekda Siantar

Rekonstruksi tersebut digelar di lokasi kejadian yang juga rumah Riamsa, Jalan Medan Area, tepatnya di belakang Kantor Pos, Kecamatan Siantar Barat, Kamis (8/4/2021) pagi.

Dalam rekonstruksi itu, tersangka Rohayani boru Purba alias Gea memerankan 15 adegan yang diawali dari masuk ke rumah Riamsa, membunuh hingga meninggalkan rumah.

Awalnya, Rohayani datang untuk bertemu Riamsa. Setelah bertemu, Rohayani dan Riamsa duduk di ruang tamu. Rohayani menemui Riamsa untuk meminta bajunya yang ketinggalan.

Baca: Usai Habisi Nyawa Istri Mantan Sekda Siantar, Gea ‘Gituan’ Bersama Pacar di Hotel

Baca: Mantan Anggota DPRD Siantar Itu Duga Putranya Dibunuh

Sebelum memberikan baju, Riamsa menyuruh Rohayani untuk mengupas buah nenas di dapur. Riamsa pun memberikan nenas dan pisau ke Rohayani. Sembari menyuruh, Riamsa terus memarahi Rohayani karena belum membayar uang kos. Rohayani pun menuruti ucapan Riamsa dan membawa nenas ke dapur.

Bersambung ke halaman 2…

Share this: