Perbaikan Pipa Lagi, Aliran Air Tirtauli Terganggu Sementara, Cek Daerahmu!

Share this:
BMG
Tim Teknis Perumda Tirtauli Kota Siantar saat sedang memperbaiki pipa untuk peningkatan layanan.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Upaya Perumda Tirtauli Kota Pematang Siantar memperbaiki sejumlah pipa demi peningkatan layanan masih terus berlangsung.

Belum lama ini, Rabu (28/4/2021), perbaikan dilakukan terhadap pipa yang berada di Jalan Saribudolok, tepatnya di depan Cafe Talenta, Kecamatan Siantar Marihat, dan di Jalan Sisingamangaraja.

Kepala Bagian Transmisi dan Distribusi Perumda Tirtauli Jumirin mengatakan, perbaikan tersebut akan berdampak pada gangguan layanan sementara di sejumlah wilayah.

“Perbaikan pipa tersebut diperkirakan akan berdampak pada gangguan layanan selama tiga hari,” kata Jumirin.

Adapun wilayah yang akan mengalami gangguan layanan air sementara, yakni Jalan Nembos, Merdeka, Sutomo, Cipto, Thamrin, Tenggiri, Udang, Sabang-Merauke, Kompleks RSU Djasamen Saragih.

BacaPerjalanan Panjang Perbaikan Pipa Distribusi Perumda Tirtauli di Janggir Leto

BacaManajemen Perumda Tirtauli Klarifikasi Polemik Tunggakan Rekening Air Pelanggan Sampai Rp7 Juta

Kemudian, Jalan Kakap, Senangi, Ahmad Yani, Kawasan BDB, Jalan Enggang, Gunung Simanukmanuk, Merpati bawah, Jalan Simbolon, Jalan Anggrek, Kompleks RS Tentara, Jalan Purba, dan Jalan Sisingamangaraja sekitarnya.

Dan untuk pelanggan di beberapa wilayah yang lain diperkirakan akan mengalami dampak penurunan tekanan air.

BacaFraksi PDIP Tolak Penerapan Beban Tetap Perumda Tirtauli Siantar

BacaPenerapan Beban Tetap, Langkah Perumda Tirtauli Siantar Untuk Tetap Eksis

Sementara itu, untuk memastikan seluruh pelanggan terdampak tetap mendapat suplai air bersih, manajemen Perumda Tirtauli akan mengoperasikan layanan mobil tangki gratis ke seluruh wilayah terdampak.

“Untuk pelanggan terdampak yang kawasan tempat tinggalnya membutuhkan layanan mobil tangki gratis juga menghubungi kami secara langsung lewat nomor layanan pelanggan Perumda Tirtauli yaitu 0622-24017 atau 08116064448,” ujar Kabag Humas Perumda Tirtauli Rosliana Sitanggang.

Atas nama manajemen Perumda Tirtauli, Rosliana juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas terjadinya gangguan layanan tersebut.

Share this: