HUT Pertama Tim Cobra Siantar: Bagi Masker hingga Bantu Masyarakat Kurang Mampu

Share this:
BMG
Wartawan Unit Polres Pematang Siantar yang tergabung dalam Tim Cobra membagikan masker kepada pengendara roda dua dan empat di Jalan Merdeka, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kamis (10/6/2021) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Wartawan unit Polres Pematang Siantar yang tergabung dalam Tim Cobra membagikan masker kepada pengandara roda dua dan empat di Jalan Merdeka, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kamis (10/6/2021) pagi.

Pembagian masker tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tim Cobra yang pertama. Pembagian masker juga bekerjasama dengan Sat Binmas dan Sat Lantas Polres Siantar.

BacaDitangkap Saat Pungli Sopir Truk PT Unilever di KEK Sei Mangkei

BacaModus Baru Pencurian Kreta di Simalungun, Pelaku Ngaku Karyawan Leasing

Ketua Tim Cobra Martahan Sitanggang, melalui Wakil Ketua Ando Saragih menuturkan, peringatan HUT Tim Cobra akan diisi dengan sejumlah kegiatan, mulai dari pembagian masker, beras untuk masyarakat kurang mampu, vitamin, dan nasi bungkus.

“Selain menyajikan berita yang akurat, Tim Cobra juga ingin ikut berperan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan membantu masyarakat yang terdampak pandemi ini,” kata Ando.

BacaPerkara Lahan di Sekitar Taman Hewan, Antara Lilis Yang Cerdik dan Ng Sok Ai si Pemilik Tanah

BacaMain Hakim Sendiri Ketika Amuk Terduga Maling Kreta, 12 Warga Bosar Galugur Diringkus

Sementara itu, Bendahara Tim Cobra Firman Zega menambahkan, kegiatan sosial yang mereka lakukan itu sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, khususnya di Siantar.

Firman juga berharap, di masa pandemi, seluruh pihak dapat bahu membahu dan saling membantu.

Share this: