Ferry Sinamo, Dulu Dipuja-puji, Sekarang Dibelit Kasus Tipu Gelap

Share this:
BMG
Ferry SP Sinamo, Anggota DPRD Siantar yang dilaporkan ke pihak kepolisian dengan tuduhan penipuan dan penggelapan. (insert) Hanya ilustrasi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Sosok Ferry SP Sinamo kini sedang menjadi perbincangan masyarakat Kota Pematang Siantar. Hal itu setelah Anggota DPRD Kota Siantar tersebut dilaporkan dengan tuduhan penipuan dan penggelapan uang bernilai ratusan juta rupiah. Kini, kasusnya ditangani Polres Pematang Siantar.

Dilaporkannya Ferry tentu mengejutkan publik. Apalagi, setelah menjadi Anggota Dewan, Ferry kerap blusukan dan melakukan aksi sosial.

Bahkan di masa pandemi Covid-19, pria yang pernah terjun ke dunia jurnalistik ini sering turun ke tengah-tengah masyarakat untuk membagikan sembako. Dia sangat peduli. Ia berbagi dengan masyarakat ekonomi lemah. Terutama, warga yang terdampak langsung dari pandemi Covid-19.

Dalam kapasitasnya sebagai wakil rakyat, Ferry juga sering tampil kritis mengontrol kinerja Pemerintah Kota (Pemko) Siantar, terutama dalam hal penanganan penyebaran Covid-19 di Siantar.

Tak hanya soal penanganan Covid-19, kebijakan-kebijakan serta pembangunan yang dilaksanakan pemerintah juga sering dikritisinya. Apalagi ketika kebijakan dan pembangunan tersebut tidak pro rakyat.

Ferry saat diwawancarai wartawan soal tujuannya menjadi Anggota Dewan pun mengatakan, jika cita-citanya menjadi anggota legislatif semata-mata untuk bisa bermanfaat bagi banyak orang, khususnya Kota Pematang Siantar.

BacaCek Fakta: Benarkah Mixnon Simamora Mengundurkan Diri dari Sekda Simalungun

BacaRampung, Ini Komposisi Alat Kelengkapan Dewan Siantar

Melihat sikap Ferry Sinamo itu membuat banyak warga Siantar yang menjadikannya idola. Dia dipuja-puji. Bahkan tidak sedikit warga silih berganti datang ke kediamannya di seputaran Siantar Martoba, untuk menyalurkan aspirasi.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: