Perumda Tirtauli Bantu RSUD Siantar 10 Tabung Oksigen

Share this:
BMG
Jajaran Direksi Perumda Tirtauli Kota Siantar menyerahkan bantuan tabung oksigen ke RSUD dr Djasamen Saragih, Senin (23/8/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Perumda Tirtauli Kota Pematang Siantar terus membuktikan komitmen membantu masyarakat dalam menghadapi masa-masa sulit pandemi Covid-19.

Setelah memberi bantuan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat, penyediaan tandon air maupun wastafel, bilik sanitasi, kali ini, Perumda Tirtauli menyerahkan bantuan tabung oksigen kepada RSUD dr Djasamen Saragih.

Tabung oksigen itu diserahkan langsung oleh ketiga jajaran direksi Perumda Tirtauli kepada Direktur Utama RSUD Djasamen Saragih drg Rumondang Sinaga, Senin (23/8/2021), di Aula RSUD Djasamen Saragih.

Saat menerima bantuan, drg Rumondang yang didampingi sejumlah stafnya, mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada Perumda Tirtauli yang peka akan kondisi yang tengah dihadapi RSUD Djasamen Saragih saat ini.

BacaLurah Asuhan Siantar Dianiaya Oknum TNI, Viral di Facebook, Begini Kronologinya..

BacaSaat Energi Terkuras Pandemi, RHS Hidupkan Kembali Tradisi Nenek Moyang, Perbaikan Jalan 162,5 Km Terkabul

Rumondang mengungkapkan, saat peringatan HUT Ke-76 RI, dia memang sempat bertemu jajaran direksi Perumda Tirtauli di Balai Kota. Dan di pertemuan singkat itu, dirinya sempat melontarkan keluhan tentang situasi RSUD Djasamen Saragih yang tengah didera kurangnya tabung oksigen.

Rumondang tak menyangka jika keluhannya itu langsung direspon Perumda Tirtauli dengan menyerahkan 10 tabung oksigen.

“Seperti yang kita ketahui, oksigen ini adalah bantuan yang sangat prima kepada setiap pasien Covid-19,” kata Rumondang.

BacaHadeuh.. Jalan Disekat, Muncul Parkir Liar, Mereka Untung, Warga ‘Buntung’

BacaMasa Pandemi Tak Surutkan Niat PDAM Tirtauli Berbagi Kasih Natal

Sementara, Dirut Perumda Tirtauli Zulkifli Lubis, didampingi Dirum Berliana Napitu, dan Dirtek Andarianto berharap bantuan itu akan berdampak signifikan bagi RSUD Djasamen Saragih dalam menjalankan tugas mulianya di masa pandemi ini.

Share this: