Forda UKM Siantar-Simalungun Salurkan Bantuan Ke Posko Siantar Peduli Isoman

Share this:
BMG
Forda UKM Siantar Simalungun menyalurkan bantuan ke Posko Siantar Peduli Isoman, di Jalan Sangnaualuh, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Kamis (26/8/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Sejumlah pengusaha yang tergabung dalam Forum Daerah Usaha Kecil Menengah (Forda UKM) Siantar Simalungun turut berempati dan peduli warga yang tengah menjalani Isolasi di tengah Pandemi Covid-19.

Sebagai bentuk kepeduliannya, Kamis (26/8/2021), sejumlah pengusaha yang tergabung di Forda UKM mengantar bantuan sembako ke Posko Siantar Peduli Isoman, di Jalan Sangnaualuh, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar.

Bantuan tersebut nantinya akan disalurkan kepada warga yang tengah menjalani isoman (isolasi mandiri) oleh Komunitas Siantar Peduli Isoman.

Pada penyerahan bantuan tersebut turut hadir Waka Forda UKM Siantar Simalungun Erwin Chanaka, Suryadi, dan Kho Kang Eng, Johan Sunarko, Pembina Forda UKM Siantar Simalungun, dan Denpom I/1 Pematangsiantar Mayor CPM Binson Simbolon SH MH, dan Anggota DPRD Simalungun Suryawan SE.

BacaKena Corona, Warga Patuan Anggi Siantar Meninggal Saat Isoman

BacaSiantar Peduli Isoman, Bantu Pasien Terpapar Covid-19 dari Rumah ke Rumah

Pada kesempatan itu, Binson Simbolon menyampaikan, sangat senang dengan keberadaan dan kepedulian komunitas Siantar Peduli Isoman. Dia berpesan agar para relawan yang tergabung komunitas Siantar Peduli Isoman berkoordinasi dengan pemerintah, atau perusahaan lain untuk meningkatkan program kerja ke depan.

“Di luar isoman, bisa juga kan ke peduli vaksin. Untuk program lebih besar, rangkul semua. Harus ada kerjasama,” kata Binson.

Halaman Selanjutnya..

Telah Menjangkau 65 Warga yang Tengah Isoman

Share this: