Tak Disangka! Ini Isi Tas Bertuliskan ‘Awas Ada Bom’ yang Ditemukan di dekat Taman Hewan

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Tas bertuliskan 'Awas Ada Bom' diamankan polisi. 

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Tim Penjinak Bom (Jibom) Polda Sumut sudah mengevakuasi tas bertuliskan ‘Awas Ada Bom’ yang ditemukan di Jalan Gunung Simanuk-manuk, tepatnya di dekat Taman Hewan Pematang Siantar (THPS), Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, Senin (30/8/2021) sore.

Petugas juga telah mengidentifikasi tas berwarna ungu tersebut. Ternyata, tas ransel itu berisi pecahan kemarik bercampur semen.

Tak hanya berisi keramik, di dalam tas tersebut juga terdapat tulisan ‘Anda Kurang Beruntung’.

BacaDigerebek Lagi, Kampung Banjar Masih Jadi Lapak Peredaran Narkoba

BacaHeboh di dekat Taman Hewan Siantar, Ditemukan Tas Bertuliskan Awas Ada Bom

Setelah diidentifikasi, tas yang ditemukan tergantung di tiang yang berada di simpang Jalan MH Sitorus itu, kemudian dibawa petugas untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar mengatakan, dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan alat peledak di dalam tas tersebut.

“Tidak ada bahan peledak,” kata Boy, Senin sekira pukul 16.00 WIB.

BacaKebijakan Pandang Bulu di Balik Pesta Oknum Dewan di Hutabayu Raja, Mariono: Itu Tak Baik

BacaDriver Ojek Online Dilarang Masuk Kantor Polisi

Boy melanjutkan, saat ini, pihaknya bersama TNI sedang mencari dan menelusuri informasi tentang oknum yang meletakkan tas yang membuat resah tersebut.

“Kita sedang melakukan penyisiran, mencari saksi-saksi, yang mengetahui dan melihat siapa yang meletakkan tas itu,” pungkas Boy.

Share this: