Bimtek Perumda Tirtauli Siantar: Siapkan Pegawai Melek Teknologi

Share this:
BMG
Perumda Tirtauli Kota Pematang Siantar menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Aplikasi Manajemen Aset selama tiga hari, 6 hingga 8 September 2021.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Perumda Tirtauli Kota Pematang Siantar menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Aplikasi Manajemen Aset. Kegiatan itu dilakukan tak lain untuk mempersiapkan karyawan di tengah pesatnya perkembangan teknologi.

Bimtek yang diikuti 25 pegawai ini digelar selama tiga hari, yakni 6 hingga 8 September 2021, di Aula Perumda Tirtauli.

Humas Perumda Tirtauli Jimmi Simatupang menjelaskan, melalui Bimtek ini, para pegawai dibimbing untuk bisa mengelola dan memanfaatkan seluruh aset yang dimiliki perusahaan dengan baik. Mulai dari tahap inventarisasi hingga pendistribusian air kepada pelanggan.

“Bagaimana aset perusahaan dapat termanfaatkan dengan baik, menjadwalkan perawatan aset, mengurangi biaya perbaikan, dan sistem penyediaan air minum (SPAM) terdistribusi ke pelanggan. Semuanya itu dipantau melalui aplikasi manajemen aset sehingga dapat memitigasi resiko,” kata Jimmi.

BacaPerumda Tirtauli Masuk Daftar Perusahaan Penyedia Air Minum Sehat

BacaPerumda Tirtauli Tandatangani Dokumen Kerjasama Penurunan NRW dengan IUWASH PLUS

Bimtek itu diisi dengan berbagai kegiatan, seperti pengenalan dan pembuatan rantai pasok, identifikasi master data aplikasi manajemen aset, hingga membuat penilaian aset pilot project.

BacaRapat Evaluasi Kerjasama Perumda Tirtauli dan Dinas Lingkungan Hidup Siantar

BacaPerumda Tirtauli Bantu RSUD Siantar 10 Tabung Oksigen

Bimtek dibimbing oleh Perumda Tugu Tirta Kota Malang. Sebagaimana diketahui, saat ini, perusahaan tersebut merupakan salah satu perusahaan air minum terbaik di Indonesia.

Share this: