Ibu Hamil dan Menyusui di Siantar Mulai Divaksin

Share this:
BMG
Ketua TP PKK ibu Ny Syahputri Hefriansyah Hutabarat saat melihat langsung proses vaksinasi ibu hamil dan menyusui di Kota Pematang Siantar.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Dalam rangka mendukung Indonesia tangguh dan tumbuh serta demi mewujudkan Siantar mantap, maju dan jaya, Pemerintah Kota Pematang Siantar melalui TP PKK melaksanaan vaksinasi terhadap ibu hamil dan menyusui. Vaksinasi itu dilakukan di puskesmas dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih.

Ketua TP PKK ibu Ny Syahputri Hefriansyah Hutabarat menerangkan, vaksinasi itu dilakukan di 10 fasilitas kesehatan atau puskesmas dan RSUD dr Djasamen Saragih.

Syahputri pun mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu hamil dan menyusui yang sangat antusias untuk mendapatkan vaksin. Pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Kepada ibu-ibu hamil dan menyusui yang belum divaksin, ayo kita vaksin. Vaksinnya aman dan halal,” katanya.

BacaBerpotensi Ciptakan Klaster Baru, Vaksinasi Massal di Siantar dan Simalungun Tuai Kritik

BacaForda UKM Siantar-Simalungun Salurkan Bantuan Ke Posko Siantar Peduli Isoman

Syahputri berharap, dengan dilaksanakannya vaksinasi bagi ibu hamil dan menyusui, dapat menjaga imunitas tubuh guna mengurangi penyebaran Covid-19.

“Saya juga bangga lihat suami yang mengantar istrinya untuk melaksanakan vaksinasi,” ucapnya.

Syahputri pun mengimbau ibu hamil dan menyusui yang telah divaksin serta seluruh masyarakat Siantar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

BacaAlhamdulillah, Walikota Siantar Akhirnya Divaksin Juga

BacaProtes Penyekatan, Bertelanjang Dada pun Ibu Itu Rela: Mau Makan Apa Kami..

Dalam kegiatan vaksinasi itu, hadir Kepala Dinas Kesehatan dr Ronald Saragih, pengurus TP PKK, camat se-Kota Siantar beserta para lurah, Kepala Puskesmas se-Kota Siantar, serta TNI dan Polri.

Share this: