dr Susanti: Insyaallah, Dalam Waktu Dekat Saya Dilantik

Share this:
BAGINDA GORBY SIREGAR-BMG
Wakil Walikota Siantar terpilih dr Susanti Dewayani saat berbicara di Kantor DPC PDI Perjuangan Siantar, Sabtu (25/9/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Wakil Walikota Siantar terpilih dr Susanti Dewayani mengucapkan terima kasih kepada PDI Perjuangan yang telah ikut bahu membahu bersama partai pengusung lainnya dalam Pilkada Siantar yang lalu.

Politisi yang berlatar belakang medis ini menyadari betul bahwa PDI Perjuangan-lah yang terdepan memperjuangkan dia dan pasangannya alm Asner Silalahi pada Pilkada Siantar 2020 lalu.

Dikatakan, sesuai perkiraan Djarot Saiful Hidayat, mereka mampu memenangkan kontestasi dengan perolehan suara di atas 70 persen.

“Saya berterimakasih kepada saudara-saudara di PDI Perjuangan yang telah bahu membahu berjuang. Saya sadar betul PDI Perjuanganlah yang terdepan memperjuangkan kami,” kata dokter spesialis anak ini di hadapan Djarot Saiful Hidayat dan para kader PDI Perjuangan Kota Pematang Siantar, Sabtu (25/9/2021).

Dan pada kesempatan itu, Susanti berharap kepada Djarot Saiful Hidayat agar dapat terus memberikan masukan kepada dirinya kelak dilantik sebagai kepala daerah di Kota Pematang Siantar.

“Saya berharap bila pak Djarot reses, undang saya kembali pak. Saya butuh saran dan masukan dari bapak. Beliau (Djarot) ini sangat berpengalaman. Insyaallah, saya akan dilantik dalam waktu dekat,” kata Susanti.

BacaDaftar ke PDIP, Anak Almarhum Asner Silalahi Ingin Mengembalikan Senyuman Ibu

BacaAmbisi Merebut Singgasana Siantar Dua, Mereka Pesaing Terberat Sondi

Lebih lanjut, politisi perempuan yang telah berlabuh di Partai Amanat Nasional (PAN) itu menyampaikan ke depan pihaknya terus dapat bersilaturahmi dan merajut hubungan erat dengan partai berlambang banteng.

“Kita akan bahu membahu membangun Kota Siantar ini dan saya sadar betul PDI Perjuanganlah yang terdepan memperjuangkan kami,” pungkasnya lagi.

Halaman Selanjutnya..

Djarot Sentil dr Susanti

Share this: