Hari Kebangkitan Nasional, PDIP Siantar Gelar Senam SICITA

Share this:
BMG
Ketua DPC PDIP Siantar bersama jajaran pengurus dan kader foto bersama usai menggelar senam SICITA bertempat di Lapangan Farel Pasaribu, Jumat (20/5/2022).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Jumat 20 Mei 2022, PDI Perjuangan Kota Pematangsiantar menggelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air atau SICITA.

Senam digelar pagi hari, jam 07.00-09.00 WIB, bertempat di Lapangan Farel Pasaribu, Jalan Farel Pasaribu, Kelurahan Suka Makmur, Kecamatan Siantar Marihat, Pematangsiantar.

“Hari ini, dalam momentum memperingati hari Kebangkitan Nasional, PDI Perjuangan Pematangsiantar ikut mensukseskan program DPP PDI Perjuangan untuk menggalakkan senam SICITA,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Siantar Timbul M Lingga, Jumat (20/5/2022).

BacaPDIP Target Menang Hattrick di Pemilu 2024, Hasto: Jaga Soliditas Kader

BacaDibalut Kreasi Ulos Warga Binaan, Lapas Siantar Turut Catatkan Tarian Poco-poco di Rekor Dunia

Timbul menjelaskan, senam SICITA merupakan senam kesehatan yang digagas oleh ibu Megawati Soekarnoputri selaku Ketua umum PDI Perjuangan, yang berlaku skala nasional.

“Tema dari senam SICITA adalah “Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya,” ungkap Timbul.

Suasana senam SICITA berlangsung di Lapangan Farel Pasaribu, Jalan Farel Pasaribu, Kelurahan Suka Makmur, Kecamatan Siantar Marihat, Pematangsiantar, Jumat (20/5/2022).

BacaTiba-tiba Terjatuh Saat Senam di Taman Bunga, Warga Jalan Adam Malik Itu Meninggal

BacaDaftar ke PDIP, Anak Almarhum Asner Silalahi Ingin Mengembalikan Senyuman Ibu

Kegiatan senam ini, diikuti mulai dari pengurus dan anggota DPC, PAC hingga ranting. Seluruh kader menggunakan kaos merah, dan memakai celana merah dan hitam. Termasuk Anggota Legislatif DPRD Kota Pematangsiantar dari Fraksi PDI Perjuangan ikut mengerahkan kadernya untuk mensukseskan kegiatan ini.

Timbul berharap program senam SICITA ini bisa diterima, dan dicintai oleh masyarakat sebagai sarana untuk sehat bersama. Tentunya PDI Perjuangan akan makin dicintai masyarakat di seluruh Indonesia.

Share this: