Wakil Ketua Pengadilan Negeri Leoni Manullang Senang di Siantar: Ada Bapatua, Ito

Share this:
BMG
Wakil Ketua Pengadilan Negeri Siantar Rinto Leoni Manullang saat menerima Panitia Syukuran dan Pengukuhan Pengurus Si Raja Oloan (SRO) Kota Pematangsiantar, Jumat (8/7/2022).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pematangsiantar Rinto Leoni Manullang SH MH tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat kedatangan tamu dari Si Raja Oloan (SRO) Kota Pematangsiantar, Jumat (8/7/2022).

Sebagai pendatang, Leoni Manullang merasa senang berada di Kota Pematang Siantar. Kehadiran Si Raja Oloan, membuatnya semakin bersemangat bertugas di Pengadilan Negeri (PN) Pematangsiantar.

“Saya merasa banyak keluarga saya. Ada bapatua, ito, kakak, dan lain-lain di Siantar ini,” kata Leoni Manullang saat menerima audiensi dari Panitia Syukuran dan Pengukuhan Pengurus SRO Kota Pematangsiantar.

Leoni pun menyambut baik rencana Syukuran dan Pengukuhan Pengurus Si Raja Oloan (SRO) Kota Pematangsiantar. Dia berharap dengan adanya Syukuran dan Pengukuhan Pengurus Si Raja Oloan bisa mempererat hubungan kekeluargaan sesama keturunan Si Raja Oloan.

“Ke depan, semoga semakin banyak warga Si Raja Oloan yang berkarya di Kota Pematangsiantar dan juga di tempat lain,” ujarnya.

BacaPerayaan Natal BPJAMSOSTEK Sumbagut, Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang

BacaForum Kewaspadaan Dini Masyarakat Siantar Dikukuhkan, Sunaryoko Jabat Ketua

Ketua Panitia Sykuran dan Pangukuhan Pengurus SRO Kota Pematangsiantar Toga Sehat Sihite SE MM juga mengaku senang atas respon dan sambutan Leoni.

“Kepada ito Rinto Leony Manullang yang baru-baru ini dilantik sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pematangsiantar, kami ucapkan selamat bertugas di Kota Pematangsiantar. Semoga ito betah mengabdi di Kota Pematangsiantar ini,” kata Toga Sihite, seraya menambahkan Pengukuhan Pengurus SRO Pematangsiantar rencananya dilantik pada 16 Juli 2022 mendatang.

BacaForum Anak Simalungun: Jadilah Pelopor, Senantiasa Bertindak, Berkarya, dan Berpikir Positif

BacaManaor Tetap di BPBD, Camat Sidamanik Dijabat Linus, Baca Selengkapnya di Sini!

Hadir dalam audiensi tersebut, Toga Sehat Sihite, Ferry Naibaho, Rivay Bakkara, Siti Manullang, Lingga, dan Tanty Manullang.

Share this: