Pipa Bergeser Akibat Banjir di Pondok Malaysia, Aliran Air ke Sebagian Wilayah Siantar Mati Sementara

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Perbaikan pipa distribusi milik Perumda Tirtauli di area perkebunan sawit PTPN III di Pondok Malaysia, Kabupaten Simalungun.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Pipa distribusi milik Perumda Tirtauli Kota Pematang Siantar mengalami pergeseran, bahkan ada yang patah akibat banjir di area perkebunan sawit PTPN III, Pondok Malaysia, Kabupaten Simalungun, Minggu (25/12/2022).

Hal tersebut menyebabkan terjadinya gangguan aliran air ke Jalan Parapat sekitarnya, Jalan Manunggal Karya sekitarnya, Jalan Richardo Siahaan sekitarnya, Jalan Pengairan, Jalan Suka Mulia, Jalan Matio, Jalan Bahkora sekitarnya, sejak Minggu kemarin.

“Dari semalam sudah kita perbaiki. Hari ini, ada beberapa titik lagi yang sedang diperbaiki dan kita upayakan dapat kita selesaikan,” kata Kepala Bidang Transmisi dan Distribusi (Trandist) Perumda Tirtauli Jumirin, saat dihubungi pada Senin pagi.

BacaPerumda Tirtauli Produksi Air Mineral Kemasan ‘Uli’, Dapat Diminum di Mana dan Kapan Saja

BacaPemasangan Air Program MBR Perumda Tirtauli Segera Dimulai, Ingat Biaya Hanya Rp200 Ribu!

Terpisah, Kabag Humas Perumda Tirtauli Jimmi Simatupang menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada pelanggan atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat gangguan tersebut.

Share this: